Advertisement

Persib Bandung Trial Satu Pemain Asing Asia

Jumali
Jum'at, 20 Mei 2022 - 07:17 WIB
Jumali
Persib Bandung Trial Satu Pemain Asing Asia Ryohei Miyazaki / Instagram : Persib

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNGPersib Bandung kedatangan pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki untuk diseleksi. Ryohei sudah melakukan trial sejak hari pertama Persib berlatih pada Selasa (17/5/2022) dan akan berlanjut dalam beberapa hari kedepan.

Robert Alberts sebagai pelatih kepala akan memantau bagaimana permainan Ryohei selama trial. Terakhir kali Ryohei bermain untuk klub Backa Palanka di Liga Serbia pada awal tahun 2021. Robert menyebutkan pemain berposisi gelandang itu merupakan rekomendasi yang perlu Robert lihat sebelum memutuskan untuk merekrut.

Advertisement

“Dia (Ryohei) salah satu pemain yang direkomendasikan dan kami masih harus memantau permainannya,” kata Robert Alberts. Ia juga mengatakan bahwa timnya akan kedatangan pemain seleksi lain berasal dari negara Filipina, Jepang, dan Korea Selatan.

“Lalu akan ada satu pemain akan tiba pekan depan dari tim nasional Filipina. Lalu ada dua pemain lainnya. Satu berasal dari Jepang dan kini masih bermain di Eropa jadi belum bisa datang sekarang. Satu lainnya merupakan pemain Korea yang bermain di Thailand tapi masih belum bisa datang sekarang,” beber Robert.

Total Persib akan menyeleksi empat pemain asing di masa latihan pra musim menatap musim 2022/2023. Punya waktu yang banyak jelang kompetisi musim baru dimulai, Robert tidak ingin terburu-buru dalam memutuskan pemain impor yang akan direkrut, ia tidak mau membeli kucing dalam karung.

“Ketika ada pemain lain yang direkomendasikan maka kami juga akan memantau mereka. Nanti ketika kami sudah menemukan siapa pemain terbaik untuk Persib, baru kami mengambil keputusan,” tuntasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Liga Indonesia Baru

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement