Advertisement

Kembali Berseragam PSS Sleman, Ini Kata Syaiful Ramadan

Jumali
Rabu, 18 Mei 2022 - 16:17 WIB
Jumali
Kembali Berseragam PSS Sleman, Ini Kata Syaiful Ramadan Syaiful Ramadan / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Full back kiri PSS Sleman pada putaran kedua musim lalu Syaiful Ramadan memperpanjang kontrak dengan PSS Sleman jelang kompetisi Liga 1 2022/2023. Syaiful menyatakan dirinya mau menerima kepercayaan dari manajemen PSS berkat loyalitas Sleman Fans kepada tim kebanggannya.

“Alhamdulillah bisa bergabung kembali ke PSS Sleman di musim ini. Kemarin bergabung ketika memasuki putaran kedua. Pastinya ada rasa senang bisa dipercaya lagi bisa membela tim kebanggaan warga Sleman," katanya.

"Kenapa saya pilih PSS karena kita semua tahu di PSS ini suporternya luar biasa dalam memberikan dukungan dan fanatisme terhadap tim kebanggaannya. Itulah yang menjadi alasan saya bergabung disini,” sambungnya.

Faktor keluarga dan restu dari istri menjadi salah satu pertimbangan utama mantan kapten PSMS Medan menerima kepercayaan manajemen PSS untuk kembali mengenakan jersi lambang candi di dada.

“Saya pun memilih tim dengan banyak pertimbangan. Saya berkomunikasi dengan istri, selain itu ada tim yang sudah siap bekerja sama dengan, saya pun tunda demi PSS Sleman. Mudah-mudahan saya bisa lebih baik lagi di Sleman ini,” urainya.

Kembali mendapatkan kepercayaan membela PSS Sleman disadari betul oleh Syaiful Ramadan. Ia pun menjelaskan dirinya tidak hanya sekadar bekerja demi profesionalisme, melainkan peningkatan prestasi baik secara individu dan tim.

“Target pribadi tentu saja bermain lebih baik lagi untuk tim ini dibandingkan musim kemarin. Untuk tim, mudah-mudahan saya bisa mengangkat tim PSS lebih baik lagi, yakni menaikan tingkat klasemen yang lebih tinggi dari sebelumnya,” ucapnya penuh semangat.

Pra-musim menjadi hal krusial bagi setiap pemain yang berada di sebuah tim untuk beradaptasi dengan pelatih dan rekan satu tim, Mengenai hal tersebut, Syaiful menyatakan dirinya sangat siap melewati hal tersebut.

Advertisement

“Untuk adaptasi sebagai pemain, kita harus mengikuti apa kemauan serta instruksi dari pelatih. Kita harus beradaptasi dengan kemauan pelatih, mudah-mudahan bisa beradaptasi dengan cepat besama coach Seto dan jajaran tim pelatih,” ucapnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement