Advertisement

Prediksi Newcastle vs Arsenal, Liga Inggris Dini Hari Nanti

Taufan Bara Mukti
Senin, 16 Mei 2022 - 23:07 WIB
Arief Junianto
Prediksi Newcastle vs Arsenal, Liga Inggris Dini Hari Nanti Para pemain Arsenal. - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Berikut prediksi skor pertandingan Newcastle United vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris dini hari nanti.

Laga Newcastle United vs Arsenal akan digelar pada pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion St James Park, Selasa (17/5/2022) dini hari WIB. Setelah kalah dari Tottenham Hotspur pada pekan lalu, Arsenal kini bertekad bangkit untuk mengunci empat besar Liga Inggris sekaligus merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Advertisement

BACA JUGA: Atasi Malaysia, Timnas Futsal Indonesia Kian Dekat dengan Medali Emas SEA Games

Saat ini Arsenal melorot ke peringkat kelima klasemen sementara setelah Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Burnley pada Minggu (15/5/2022). Arsenal mengantongi 66 poin dari 36 laga, hanya berselisih dua poin dari Spurs yang sudah memainkan laga pekan ke-37.

Di atas kertas, The Gunners jelas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Newcastle United. Dari rekor pertemuan kedua tim, Arsenal memenangi lima pertemuan terakhir lawan The Magpies di berbagai ajang.

Pada pertemuan pertama musim ini, November lalu, Arsenal menang 2-0 atas Newcastle. Ditambah lagi, Newcastle kini dalam kondisi yang tidak baik setelah mengalami dua kekalahan beruntun. Tim asuhan Eddie Howe itu baru saja dihajar Manchester City lima gol tanpa balas di Stadion Etihad pada pekan lalu.

BACA JUGA: Persikabo Rekrut Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins

Head to Head Newcastle vs Arsenal

- Arsenal 2-0 Newcastle United (Liga Inggris) 2/5/2021

- Newcastle United 0-2 Arsenal (Liga Inggris) 18/1/2021

- Arsenal 3-0 Newcastle United (Liga Inggris) 9/1/2021

- Arsenal 2-0 Newcastle United (Piala FA) 16/2/2020

- Arsenal 4-0 Newcastle United (Liga Inggris)

Kondisi Terkini 

Dua pemain Newcastle, Callum Wilson dan Kieran Trippier, sudah pulih dan bisa diturunkan lawan Arsenal. Namun, Ryan Fraser dan Federico Fernandez justru diragukan karena mengalami masalah kebugaran.

Di kubu Arselan, The Gunners kehilangan Rob Holding yang terkena larangan tampil setelah dikartu merah saat melawan Spurs. Sementara pemain lainnya, Gabriel Magalhaes, dikabarkan mengalami cedera.

Perkiraan Susunan Pemain Newcastle vs Arsenal

Newcastle United (4-3-3): Martin Dubravka; Kieran Trippier, Fabian Schar, Dan Burn, Matt Targett; Sean Longstaff, Bruno Guimares, Joelinton; Miguel Almiron, Callum Wilson, Allan Saint-Maximin

Pelatih: Eddie Howe

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale, Cedric Soares, Takehiro Tomiyasu, Ben White, Nuno Tavares; Mohamed Elneny, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe; Eddie Nketiah

Pelatih: Mikel Arteta

Prediksi Skor

Arsenal lebih diunggulkan karena rekor pertemuan memihak kepada mereka. Terlebih, Granit Xhaka dan kawan-kawan punya motivasi lebih untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Arsenal diprediksi menang dengan skor 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement