Advertisement

PSIS Semarang Gelar Dua Kali Uji Coba di Stadion Jatidiri

Jumali
Senin, 16 Mei 2022 - 06:17 WIB
Jumali
PSIS Semarang Gelar Dua Kali Uji Coba di Stadion Jatidiri Taufik Hidayat - PSIS

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG — Manajemen PSIS Semarang beserta tim pelatih yang sementara dipimpin asisten pelatih Achmad Resal telah menyusun rencana pramusim. Salah satu hal yang tak bisa terlepaskan dari laga pramusim adalah pertandingan uji coba.

Dalam waktu dekat ini, rencananya PSIS akan melakoni uji coba pada tanggal 22 Mei, 28 Mei, dan 4 Juni 2022.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, uji coba untuk tanggal 22 Mei dan 4 Juni akan dilakukan melawan Arema FC secara home away.

Sementara di tanggal 28 Mei akan dilaksanakan uji coba di Stadion Jatidiri, Semarang, namun tengah menunggu kepastian terkait lawan yang dihadapi dan masalah perizinan.

“Sesuai program pramusim, PSIS akan memulai uji coba pada tanggal 22 Mei melawan Arema FC di Malang. Kemudian tanggal 4 Juni, PSIS yang akan menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri. Di tanggal 28 Mei, PSIS juga akan menggelar uji coba di Stadion Jatidiri, namun masih menunggu kepastian terkait tim yang dihadapi dan menunggu keluarnya izin keramaian,” ujar Yoyok Sukawi, Minggu (15/5/2022).

Kemudian terkait pemain asing saat laga uji coba, Yoyok SukWk menjelaskan bahwa pemain asing PSIS akan datang secara bertahap.

“Pemain asing datangnya bertahap. Minggu ini akan ada yang datang, kemudian nanti satu per satu ke Semarang karena tentu ada persyaratan administrasi atau keimigrasian yang harus diurus untuk bisa datang ke Indonesia,” lanjut Yoyok Sukawi.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement