Advertisement

Exco PSSI Ini Nyatakan Sandy Walsh akan Sembuh Dalam 3 Minggu

Jumali
Rabu, 11 Mei 2022 - 02:47 WIB
Jumali
Exco PSSI Ini Nyatakan Sandy Walsh akan Sembuh Dalam 3 Minggu Sandy Walsh / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hasani Abdulgani menyatakan jika kondisi Sandy Walsh tidak separah yang diberitakan. Sebab, kondisi dari calon pemain naturalisasi ini tidak terlalu parah.

"Good News. Baru dapat berita kalau cedera Sandy Walsh akan sembuh dalam 3 minggu. Sedangkan Shayne Pattynama memberitahu dirinya sudah membaik," tulis Hasani di instagram, Selasa (10/5/2022).

Advertisement

“Kepada yg bertanya soal naturalisasi. Kami sedang berusaha untuk segera melengkapi dokumen yang dibutuhkan. Tidak mudah untuk mendapatkannya tapi kami akan terus mengupayakannya. Mohon sabar,” imbuh Hasani.

Sebelumnya, salah satu calon pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh dikabarkan mengalami cedera parah.

Sandy Walsh mengalami cedera berupa patah tulang selangka usai membela KV Mechelen melawan di Ghelamco Arena, Belgia, Sabtu (7/5/2022) waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut, Sandy masuk dalam sebelas pertama. Namun, di babak kedua, Sandy ditarik dan digantikan Jannes van Hecke, karena Sandy mengalami cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

KV Mechelen telah mengkonfirmasi jika Sandy Walsh akan beristirahat lama. Sebab, mengalami patah tulang selangka.

Advertisement

“Musim juga berakhir untuk Sandy Walsh. Patah tulang selangka adalah vonis setelah pertandingan kemarin (setelah pertandingan melawan Gent),” tulis KV Mechelen dalam Instagram resminya.

“Pemeriksaan tambahan besok akan memberikan informasi tentang kemungkinan operasi. Cepat sembuh, Sandy!,” sambung pernyataan itu.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Selamat! Tim Bola Voli Pantai Indonesia Rebut Medali Emas dan Perak Sea Games 2021

Olahraga
| Sabtu, 21 Mei 2022, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Piknik Gunungkidul, Sempatkan Singgah ke "Surga Kecil" yang Satu Ini

Wisata
| Sabtu, 21 Mei 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement