Advertisement

Persik Berencana Datangkan Investor untuk Benahi Stadion

Jumali
Minggu, 08 Mei 2022 - 06:47 WIB
Jumali
Persik Berencana Datangkan Investor untuk Benahi Stadion CEO Persik Kediri Alif Sapto Nugroho / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, KEDIRI — Manajemen Persik Kediri tidak hanya fokus pada perburuan pemain untuk melengkapi skuat musim depan. Mereka juga berencana melakukan renovasi Stadion Brawijaya yang selama ini menjadi home base tim berjuluk Macan Putih.

Meski sebenarnya kondisi Stadion Brawijaya dinyatakan layak dan lolos verifiikasi untuk menggelar pertandingan kompetisi kasta teratas, namun manajemen menilai ada beberapa pembenahan yang perlu dilakukan untuk melengkapi fasilitas stadion.

Chief Executive Officer (CEO) Persik Kediri, Alif Sapto Nugroho mengatakan menghadapi musim depan manajemen Persik Kediri ingin serius membenahi infrastruktur Stadion Brawijaya. Kondisi lapangan dan penerangan stadion menjadi fokus pembenahan yang dilakukan manajemen.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Dia pun mengaku telah menemui Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar terkait dengan rencana yang akan dilakukan. Selain itu dia juga meminta masukan dan saran dari pendukung Persik Kediri dalam rencana pembenahan stadion.

“Awal akan kami lakukan adalah insfrastruktur, seperti yang disampaikan oleh direktur utama klub sebelumnya. Kami akan berupaya bagaimana caranya agar Persik Kediri bermain di Stadion Brawijaya,” beber Alif.

“Untuk sementara hanya rumput dan lampu penerangan saja yang harus kami benahi. Kami akan mendatangkan ahli rumput dan penerangan stadion untuk melakukan pembenahan tersebut."

“Paling tidak dua itu dulu, agar pada Juli nanti bisa bermain di Stadion Brawijaya. Kami sudah melakukan langkah itu sekarang,” jelas Alif menambahkan.

Lebih lanjut Alif menjelaskan bahwa saat ini manajemen Persik Kediri berniat menggandeng investor dalam rencana pembenahan Stadion Brawijaya. Dalam waktu dekat manajemen akan kembali menemui pemerintah daerah untuk membahas kerja sama pengelolaan Stadion Brawijaya agar sama-sama saling menguntungkan.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Liga Indonesia Baru

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement