Advertisement

Leg Kedua Villareal Vs Liverpool, Firmino Absen, Moreno Siap Tampil

Newswire
Selasa, 03 Mei 2022 - 06:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Leg Kedua Villareal Vs Liverpool, Firmino Absen, Moreno Siap Tampil Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane - Liverpool

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Liverpool dipastikan masih tanpa penyerang mereka Roberto Firmino. Sementara itu, Villareal kemungkinan bisa diperkuat oleh mesin gol utama Gerard Moreno ketika kedua tim bertemu dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion de la Ceramica, Spanyol, Selasa (3/5/2022) waktu setempat.

Dilansir dari Antara Selasa (3/5/2022), Firmino sudah menepi sejak 19 April lalu karena cedera kaki dan hingga kini telah melewatkan empat pertandingan Liverpool di semua kompetisi.

Advertisement

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan Firmino akan turut serta dalam rombongan tim yang bertolak ke Spanyol tapi dipastikan tidak akan terlibat skuad untuk pertandingan leg kedua.

"Bobby belum berlari. Ini bukan cedera serius, tapi ada rasa sakit yang luar biasa di bagian tengah tulang kakinya,” jelas Klopp.

Kabar sedikit lebih baik datang terkait kondisi Divock Origi yang akhir pekan lalu sempat absen saat Liverpool mengalahkan Newcastle United di Liga Inggris.

"Dia mengalami sedikit isu di perutnya, tapi dia sudah kembali. Saya pikir itu saja. Tidak ada kekhawatiran," ujar Klopp.

Dari kubu Villarreal, Unai Emery mendapat suntikan tenaga dengan peluang kembalinya Gerard Moreno yang absen dari leg pertama sepekan lalu.

"Gerard sudah berlatih lagi bersama tim. Semoga saja kami bisa mengandalkannya," katanya.

Sayangnya, Villarreal masih dihadapkan keraguan atas kondisi penyerang Arnaut Danjuma dan bek sayap Yeremi Pino untuk leg kedua.

"Danjuma mengaku mengalami sedikit ketidaknyamanan dan besok kami baru akan meninjau apakah dia bisa bermain," ujar Emery.

Liverpool sementara memiliki keunggulan atas Villarreal berkat kemenangan 2-0 dalam leg pertama di Anfield pekan lalu.

Siapapun pemenang semifinal ini akan berhadapan dengan Manchester City atau Real Madrid yang memainkan leg kedua mereka sehari berselang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement