Raiola Ditemani Ibrahimovic sampai Meninggal

Zlatan Ibrahimovic, Adriano Galliani dan Mino Raiola. - Harian Jogja - footballitalia
01 Mei 2022 07:47 WIB Galih Eko Kurniawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Di antara semua pemain yang menjadi kliennya, tidak ada satupun yang dekat dengan Mino Raiola kecuali Zlatan Ibrahimovic dan itu berlangsung sampai agen pemain itu menghembuskan napas terakhir.

Raiola meninggal di usia 54 pada Sabtu (30/4/2022) malam WIB atau sore hari waktu Italia di sebuah rumah sakit di Milan. Di rumah sakit itu, mendiang Raiola menjalani perawatan intensif pulmonary atau penyakit yang berkaitan dengan paru-paru.

Pria berkebangsaan Belanda kelahiran Italia ini adalah salah satu agen sepak bola yang paling kuat dan berpenghasilan tinggi setelah hampir tiga dekade bekerja. Dia bisa jadi merupakan agen pemain paling kondang di dunia sepak bola.

Footballitalia menyebutkan Ibrahimovic diketahui mengunjungi Raiola di rumah sakit pada pekan ini dan Sky Sport Italia melaporkan pemain AC Milan itu buru-buru meninggalkan latihan rutin pada Minggu sore di pusat pelatihan Milanello.

Saat berlatih, pemain asal Swedia itu mendapatkan kabar Raiola kritis dan menginginkan Ibrahimovic ada di dekatnya, selayaknya anggota keluarga. Ibra, sapaan akrabnya, dikabarkan mendapat sejumlah masukan untuk mengikuti prosesi pemakaman Raiola namun sang pemain sudah masuk dalam daftar pemain Milan yang akan berlaga melawan Fiorentina malam nanti.