Madrid Pesta Gol, Los Blancos Kunci Gelar Juara Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Getafe - Reuters
01 Mei 2022 02:47 WIB Taufan Bara Mukti Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Berikut hasil pertandingan Real Madrid vs Espanyol yang berakhir 4-0 sekaligus memastikan gelar juara Liga Spanyol untuk tuan rumah.

Real Madrid menjamu Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Real Madrid hanya perlu hasil imbang untuk mengunci gelar juara Liga Spanyol. Akan tetapi, hasil yang didapatkan justru lebih dari itu.

El Real mampu menang telak dengan skor 4-0 atas Espanyol. Keempat gol pada laga ini dibukukan oleh Rodrygo Goes (33' dan 43'), Marco Asensio (55') dan Karim Benzema (81').

Gol yang dinantikan publik Santiago Bernabeu baru tercipta melalui Rodrygo Goes saat laga memasuki menit ke-33.

10 menit berselang, Rodrygo Goes kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat El Real unggul 2-0 atas tim tamu.

Tidak ada tambahan gol yang tercipta hingga turun minum, Real Madrid tetap unggul 2-0.

Memasuki babak kedua, Los Merengues kian mempertegas keunggulannya atas Espanyol menjadi 3-0 melalui gol Marco Asensio menit ke-55 memanfaatkan assist Eduardo Camavinga.

Pada menit ke-72 Real Madrid sejatinya berhasil mencetak gol keempat melalui Isco, namun gol tersebut dianulir setelah VAR memutuskan Rodrygo dalam posisi offside.

Karim Benzema menambah tabungan golnya di Liga Spanyol setelah membobol gawang Diego Lopez menit ke-81.

Tak ada tambahan gol yang tercipta, Real Madrid menang 4-0 atas Espanyol sekaligus mengunci gelar juara Liga Spanyol 2021-2022.

Sumber : Bisnis Indonesia