Advertisement

Pelatih Borneo FC Sudah di Samarinda, Latihan Perdana Usai Lebaran

Jumali
Jum'at, 29 April 2022 - 02:47 WIB
Jumali
Pelatih Borneo FC Sudah di Samarinda, Latihan Perdana Usai Lebaran Milomir Seslija / Instagram : coach_milorn

Advertisement

Harianjogja.com, SAMARINDA — Latihan perdana Borneo FC baru akan dijalankan usai Idulfitri, atau pada 9 Mei mendatang. Namun pelatih kepala Pesut Etam, Milomir Seslija dipastikan sudah tiba di Kota Tepian sejak sore tadi. Milos akrab Milomir Seslijat bersama istrinya.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengatakan, ada alasan utama mengapa Milo datang lebih cepat dari agenda sebelumnya. Salah satunya adalah keinginan Milo beradaptasi dengan cuaca di Kota Tepian.

Advertisement

"Dia sengaja datang lebih awal untuk mengetahui lebih bagaimana Samarinda dan menyiapkan program untuk pemainnya selama pre season mendatang," ujar Dandri, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (28/4/2022).

Dijelaskan Dandri, Milo nantinya bersama asisten pelatih akan berdiskusi terkait kekuatan tim. Selain itu, Milo juga akan melihat langsung bagaimana kekuatan pemain baru yang didatangkan manajemen.

Sebelum tiba di Samarinda, Milo sendiri sudah memberikan program latihan yang dijalankan pemain secara mandiri. Program diberikan kepada Ahmad Amiruddin selaku asisten pelatih untuk diteruskan ke pemain.

“Nanti pada 9 Mei baru latihan dijalankan. Kenapa program diberikan sejak saat ini, karena Milo ingin saat pemain berkumpul pada 9 Mei, kondisi mereka sudah benar-benar fit,” ujar Dandri lagi.

Dandri hanya berharap dalam beberapa hari ke depan, Milo sudah bisa beradaptasi dengan cuaca di Samarinda yang dikenal kerap berubah-ubah.

"Semoga dia nyaman di kota ini. Dan tentu saja Milo bisa memberi sesuatu yang lebih untuk Borneo FC di musim ini. Paling tidak target menjadi yang terbaik di akhir musim bisa direalisasikan Milo,” harap Dandri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement