Advertisement

Baasith, Dewa, Syarif dan Hapidin Kembali Berseragam PSIM Jogja

Jumali
Rabu, 27 April 2022 - 19:46 WIB
Jumali
Baasith, Dewa, Syarif dan Hapidin Kembali Berseragam PSIM Jogja Ahmad Subagja Baasith, Aditya Putra Dewa, Syarif Wijianto dan Hapidin / PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSIM Jogja kembali mengamankan bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan empat pemain yang menjadi andalan Laskar Mataram di musim lalu. Keempat pemain itu adalah Ahmad Subagja Baasith, Aditya Putra Dewa, Syarif Wijianto dan Hapidin.

Advertisement


Chief Executive Officer (CEO) PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo membeberkan alasan mempertahankan keempat pemain tersebut. Bima menyebut jika Baasith, Dewa, Syarif dan Hapidin memiliki peran penting dalam permainan PSIM Jogja musim lalu.

"Dewa, Syarif, Baasith dan Hapidin merupakan pemain kunci PSIM Jogja di musim lalu dan diharapkan menjadi tulang punggung tim di musim ini," ucap Bima, Rabu (27/4/2022) malam.

Bima menambahkan jika manajemen PSIM Jogja merasa bersyukur bisa mengamankan tanda tangan Dewa, Syarif, Baasith dan Hapidin. Dengan kehadiran keempat pemain tersebut di dalam tim, Bima meyakini jika mereka bisa membantu PSIM Jogja untuk mewujudkan target promosi ke Liga 1 musim ini.

"Kami bersyukur bisa mengamankan tanda tangan mereka, karena ada beberapa tim yang mengungkapkan ketertarikan ke pemain-pemain tersebut. Keberadaan mereka di tim PSIM saat ini kami yakini akan membantu PSIM untuk mencapai targetnya di musim ini,” lanjut Bima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement