Advertisement

Persib Bandung Rekrut Eriyanto

Jumali
Rabu, 27 April 2022 - 05:17 WIB
Jumali
Persib Bandung Rekrut Eriyanto Eriyanto / Persib

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNGPersib Bandung kembali mencapai kesepakatan dengan pemain asal Jawa Barat. Kali ini, sosok pemain belakang asal Sukabumi, Eriyanto, resmi menjadi bagian dari skuad Pangeran Biru di musim depan.

Pemain kelahiran Sukabumi, 12 Maret 1996 tersebut sepakat untuk menjalin kerjasama untuk dua musim. Pemain yang pernah memperkuat Persiraja Banda Aceh dan Persis Solo tersebut diharapkan bisa menambah kekuatan Persib di Liga 1 2022/2023 mendatang.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan rekrutan terbaru PERSIB ini merupakan masukan dari tim pelatih. Selain putra daerah, penampilan Eriyanto di Liga 1 2021/2022 lalu menjadi salah satu di antara pertimbangan.

Musim lalu ia dipercaya tampil sebanyak 10 laga selama 838 menit di Persiraja. Hampir selalu tampil sebagai starter, pemain bertahan yang pernah bersama Tim Nasional U-19 Indonesia di Cotif Cup Spanyol tersebut minim kartu.

Persib punya harapan besar kepada Eriyanto dengan potensi yang dimilikinya. Apalagi sebagai pemain Jawa Barat, semangat membela Persib tentunya akan berlipat.

"Sebagai pemain Jawa Barat, tentunya besar harapan Persib untuk Eriyanto bisa memaksimalkan semua potensinya untuk bisa meraih prestasi bersama," kata Teddy, Selasa (26/4/2022).

Teddy pun berharap pemain barunya tersebut bisa cepat dalam proses adaptasi dan bisa memaksimalkan semua kesempatan yang ada.

"Semoga bisa cepat beradaptasi juga dengan tim dan bekerja keras untuk bisa memaksimalkan kesempatan yang ada," ucapnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Apriyani/Siti Melesat 54 Tingkat

Olahraga
| Selasa, 05 Juli 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement