Advertisement

Simic Tinggalkan Persija Jakarta, Gaji Setahun Tak Dibayarkan

Jumali
Selasa, 26 April 2022 - 22:00 WIB
Jumali
Simic Tinggalkan Persija Jakarta, Gaji Setahun Tak Dibayarkan Marko Simic. - Istimewa/Instagram @markosimic_77

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Marko Simic resmi meninggalkan Persija Jakarta.

Penyerang asal Kroasia itu mengaku kecewa terhadap manajemen Persija  karena tidak menepati janji perihal tunggakan gajinya selama setahun terakhir.

Advertisement

"Untuk teman, followers dan suporter. Kamu semua berhak mengetahui kebenaran," tulis Simic di Instagram pribadinya, Selasa (26/4/2022) malam.

"Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun," lanjut Simic.

"Setelah empat setengah tahun pengabdian, 98 gol, empat trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan sulit dalam hidup saya," ungkap Simic.

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima," ucap Simic.

"Dari lubuk hati yang terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen tak terlupakan bersama," lanjutnya.

"Mengucapkan perpisahan kepada kamu semua sungguh hal yang menyakitkan, tapi yang pasti saya tidak akan pernah melupakan kamu semua yang selalu mendukung," papar Simic.

Selama 4,5 tahun  bersama Persija, Marko Simic sukses mengemas 98 gol dan membawa Persija juara Liga 1 2018, Piala Presiden 2018 dan Piala Menpora 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement