Advertisement

Liga 1 Dimulai 27 Juli, PSIS Semarang Siapkan Uji Coba dan Ikuti Piala Pramusim

Jumali
Kamis, 21 April 2022 - 09:17 WIB
Jumali
Liga 1 Dimulai 27 Juli, PSIS Semarang Siapkan Uji Coba dan Ikuti Piala Pramusim Selebrasi Wallace Costa - Instagram : @Liga1Match

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG - PSIS Semarang memastikan akan melakukan uji coba dengan sejumlah klub atau mengikuti piala pramusim.

Hal ini dilakukan menyusul telah adanya kepastian jadwal pelaksanaan Liga 1 2022/2023 yang akan dimulai 27 Juli mendatang.

Advertisement

"PSIS juga akan melakukan uji coba dengan klub di Jawa atau mengikuti piala pramusim bersama klub-klub lainnya,” kata Komisaris PSIS Junianto dikutip dari laman resmi klub, Kamis (21/4/2022).

Junianto menyatakan PSIS menyambut baik dan sangat gembira sekali dengan rencana kick off tanggal 27 Juli nanti.

"Setelah lebaran nanti kami gerak cepat dan akan kami siapkan mulai dari tim yang sudah tersusun kerangkanya ini hingga berkoordinasi dengan stakeholder di Jawa Tengah untuk menggunakan Stadion Jatidiri,” lanjutnya.

Tak berhenti di situ, PSIS juga akan menyiapkan tim di luar lapangan dalam mengembangkan manajerial bisnis guna mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

“Kami juga akan mengoptimalkan sisi bisnis untuk me-manage tim secara finansial guna mengarungi Liga 1. Hal ini supaya dalam dan luar lapangan kami siap semua. Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kota Semarang khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya untuk PSIS di Liga 1 musim depan,” ucap Junianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement