Advertisement

Akhirnya PSS Sleman Resmikan Fandi Eko Sebagai Rekrutan Pertama

Jumali
Rabu, 20 April 2022 - 22:07 WIB
Jumali
Akhirnya PSS Sleman Resmikan Fandi Eko Sebagai Rekrutan Pertama Fandi Eko / Instagram PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman resmi merekrut eks gelandang PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo jelang kompetisi Liga 1 2022/2023.

Fandi Eko adalah rekrutan pertama PSS Sleman, setelah sebelumnya mengumumkan melepas 10 pemain lama.

"Fandi Eko Utomo is green now! Welcome to the club!," tulis akun instagram resmi PSS, Kamis (20/4/2022) malam.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Fandi Eko Utomo mengatakan jika  suasana di  kabupaten Sleman sudah membuatnya nyaman. Hal ini yang membuatnya senang bergabung dengan PSS Sleman.

"Alhamdulillah saya senang sekali bisa bergabung dengan PSS Sleman. Apalagi sebenarnya saya sering kesini sehingga suasana di Sleman sudah membuat saya nyaman,” ujar Fandi.

Faktor keseriusan manajemen PSS untuk merekrutnya serta dukungan dari keluarga juga menjadi alasan Fandi teguh memilih Super Elja sebagai klub yang akan ia bela satu musim ke depan.

“Faktor keseriusan PSS Sleman untuk merekrut saya dan dukungan keluarga juga menjadi alasan saya bergabung dengan tim ini,” sambungnya.

Pernah berkostum tim yang memiliki antusiasme tinggi dari pendukungnya membuat pemain bernomor punggung 81 di klub sebelumnya ini tidak sabar merasakan atmosfer stadion Maguwoharjo yang memiliki antusiame sama besarnya dengan dua klub lamanya.

"Pengalaman saya bermain di Stadion Maguwoharjo pertama kali ketika bermain untuk timnas. Atmosfer stadionnya memiliki hal yang berbeda dengan suasana stadion-stadion yang lain. Senang sekali dengan kreatifitas suporternya melalui koreografi yang bagus. Jadi bisa mendapatkan semangat dua kali lipat bermain di kandang,” urainya.

Advertisement

Sebagai pemain profesional, prestasi menjadi salah satu tujuan bagi Fandi bergabung dengan PSS Sleman. Pemain berumur 31 tahun ini memasang target individu dan tim bagi Super Elang Jawa.

"Target individu saya semoga di setiap pertandingan bisa memberikan performa terbaik, syukur-syukur bisa mencetak gol untuk tim. Target untuk tim PSS saya ingin membawa ke papan atas, syukur-syukur bisa bawa juara,” tandasnya.

Kabar direkrutnya Fandi Eko oleh PSS Sleman sejatinya telah bocor sejak Rabu (19/4/2022) malam.

Advertisement

Manajer PSIS Semarang Fardhan Nandana Ramadhan secara terang-terangan di media sosial instagram miliknya menyebut jika Fandi Eko bergabung dengan PSS Sleman dan Joko Ribowo bergabung dengan Barito Putra.

"Suwun yo cak Fandi Eko Utomo di stadion wibawa mukti pernah kita sama2 mengalahkan sebuah tim yang masa kecil kita dukung sukses selalu di sleman ya cak . Matur nuwun mas Joko Ribowo yang selalu di ceritain mama tentang sama2 putra Demak sukses di barito putra ya mas , saya ama ebes Junianto bangga pada sampean berdua," tulisnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement