Advertisement

Miswar Hengkang dari PSS Sleman

Jumali
Sabtu, 16 April 2022 - 07:57 WIB
Jumali
Miswar Hengkang dari PSS Sleman Miswar Saputra / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman dipastikan tidak akan diperkuat Miswar Saputra pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

Hal ini menyusul langkah Miswar yang pamit pergi dari PSS Sleman, Jumat (15/4/2022) malam.

Advertisement

"Terima kasih  banyak PSS Sleman saya merasa bangga dan senang bisa berada di keluarga kalian,Terimakasih sudah menerima saya selama satu musim penuh bersama kalian,saya berharap yang terbaik untuk kalian semua," tulis Miswar di akun instagram pribadinya.

"Terima kasih  juga untuk menejemen,sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk membela tim yang sangat luar biasa. Terima kasih saya juga untuk ofisial tim yang sudah sngat baik membantu saya di masa sulit selama berada di tim dan terima kasih juga untuk teman teman pemain  semua sudah menerima saya di dalam keluarga besar PSS Sleman," lanjutnya.

"Dan tak lupa juga saya berterimakasih kepada Sleman fans &BCS serta seluruh masyarakat Sleman sudah menerima saya,mendukung saya dan berdoa untuk saya,Terimakasih banyak untuk semua nya," ungkapnya.

"Saya memohon maaf jika selama saya disana saya ada salah di sengaja atau tidak sengaja atau ada perbuatan dan tingkah laku yang kurang baik,saya memohon maaf sebesar-besarnya.  Saya mohon izin untuk pamit," papar Miswar.

"Semoga kita bisa bertemu lagi dan bekerja sama kembali suatu saat nanti," harap Miswar.

Sementara, PSS Sleman dipastikan mengamankan tujuh pemainnya musim lalu. Ketujuh pemain tersebut adaah Riki Dwi, Kim Jeffrey, Mario Maslac, Derry Rachman, Dave Mustaine, Irkham Mila, dan Bagus Nirwanto.

"Beberapa pemain yang dipertahankan memang memiliki kontrak jangka panjang dengan PSS. Sehingga mereka kembali dilanjutkan masa baktinya untuk tim ini," ujar Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro.

Terdapat tiga pemain yang memiliki kontrak jangka panjang dengan tim Super Elang Jawa. Tiga pemain tersebut antara lain adalah Mario Maslac, Derry Rachman, dan Kim Jeffrey.

"Ada juga beberapa pemain yang direkomendasikan tim pelatih sebelumnya untuk dipertahankan di tim ini," sambungnya.

Empat pemain yang dipertahankan atas rekomendasi tim pelatih sebelumnya antara lain ada Dave Mustaine, Riki Dwi, Irkham Mila, dan Bagus Nirwanto.

Seto berharap bisa belajar banyak dari pemain-pemain yang dipertahankan.

"Harapannya saya akan lebih banyak belajar dari mereka sehingga bisa mempersiapkan tim dengan maksimal untuk menatap liga 1 musim depan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement