Advertisement

Meski Sedikit Terlambat, Seto & Manajemen PSS Sleman Optimistis Hadapi Liga 1 2022/2023

Jumali
Minggu, 10 April 2022 - 08:17 WIB
Jumali
Meski Sedikit Terlambat, Seto & Manajemen PSS Sleman Optimistis Hadapi Liga 1 2022/2023 Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro saat diperkenalkan di Omah PSS, Sabtu (9/4/2022). - Harian Jogja - Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengakui jika PSS Sleman sedikit terlambat dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023. Meski demikian, Seto optimistis dengan sisa waktu yang ada, PSS akan mampu menyiapkan tim dengan optimal.

“Dengan peta yang sekarang, pergerakan PSS secara pribadi saya nilai sedikit terlambat. Sebab, beberapa tim sudah nego pemain incaran sebelum kompetisi selesai. Untuk itu, sesegera mungkin kami harus bergerak. Start awal memang berpengaruh, tapi finish juga berpengaruh,” kata Seto, di Omah PSS, Sabtu (9/4/2022) petang.

Keterlambatan dalam persiapan tim, juga diamini oleh Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Andy Wardhanaputra. Andy mengakui jika ada beberapa hal yang membuat manajemen baru bergerak dan menunjuk Seto sebagai pelatih.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

“Kami akui start terlambat. Sebelum ada kepastian kami bertahan di Liga 1, kami sungkan menghubungi coach Seto,” ucap Andy.

Baik Andy maupun Seto sepakat jika saat ini manajemen dan pelatih fokus kepada melengkapi jajaran pelatih dan manajer. Sebab, sejauh ini baru ada pelatih kepala, Seto Nurdiyantoro, asisten pelatih Ansyari Lubis, pelatih fisik Asep Ardiansyah.

“Tim analis, dan pelatih kiper juga belum ada. Mungkin untuk pelatih kiper ada dua, sementara kami pakai dulu coach Salamao. Untuk manajer tim juga baru ada beberapa kandidat, dan akan segera kami tentukan,” imbuh Andy.

Disinggung mengenai kompetisi yang akan digelar Juli, Seto menyatakan saat ini tim pelatih dan manajemen terus bergerak. Termasuk di dalamnya untuk pemain lama yang direkomendasikan.

“Harapannya, enggak sampai seminggu. Minggu depan kami fokus melengkapi jajaran pelatih dan teknis seperti staf pelatih, kitman dan persiapan lapangan untuk latihan,” jelas Seto.

“Sekarang persiapan optimal kami hanya dua bulan. Setelah lebaran kami target sudah mulai latihan. Kami koordinasi dengan manajemen, kami fokus ke pembentukan tim dulu. Untuk itu, kami maksimlalkan waktu yang ada,” ucap Seto.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement