Advertisement

Persib Bandung Ikat Kambuaya 2 Tahun, Rachmat Irianto Diikat 3 Musim

Jumali
Rabu, 06 April 2022 - 10:17 WIB
Jumali
Persib Bandung Ikat Kambuaya 2 Tahun, Rachmat Irianto Diikat 3 Musim Ricky Kambuaya & Rachmat Irianto / Instagram : Persib

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG - Persib Bandung mengumumkan telah merekrut dua eks pemain Persebaya, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. Keduanya direkrut untuk memperkuat tim Pangeran Biru di kompetisi Liga 1 2022/2023 dan Piala AFC musim depan.

"PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kesepakatan kontrak dengan dua pemain berlabel Tim Nasional, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto," tulis Persib dalam laman resminya, Rabu (6/4/2022).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Kedua gelandang andalan Indonesia pada ajang AFF 2020 silam ini menjalin kesepakatan dengan PERSIB lebih dari satu musim.

"Ricky dan Rachmat akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 nanti. Bahkan, pengalaman keduanya tampil di level internasional jadi modal bagus bagi Persib yang akan tampil di AFC Cup 2023 mendatang," lanjut pernyataan Persib.

Usia yang masih muda menjadi pertimbangan Persib dalam kesepakatan untuk bekerja sama lebih satu musim, Ricky Kambuaya selama dua tahun sedangkan Rachmat Irianto tiga musim.

"Mereka menjadi rekrutan pertama tim asuhan Robert Alberts untuk menatap musim depan," jelas Persib.

Membela tim Persebaya Surabaya di Liga 1 2021/2022, keduanya tampil apik sebagai bagian dari keberhasilan timnya berada di lima besar.

Advertisement

Ricky bersama Persebaya musim ini tampil 18 pertandingan dengan torehan enam gol. Sementara pemain muda andalan tim Bajul Ijo saat itu, Rachmat tampil 21 laga.

Keduanya menjadi pemain potensial untuk membantu Persib meraih prestasi musim depan.

Bersama Pangeran Biru, proses adaptasi Ricky dan Rachmat dipastikan akan berjalan dengan lancar dan tak memakan waktu lama. Hal itu tak lepas dari kehadiran para pemain Persib yang juga pernah tampil di AFF 2020 silam, Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement