Advertisement

Selain Zola, Arema FC Rekrut Evan Dimas, Adam Alis & Rendika Rama

Jumali
Rabu, 06 April 2022 - 01:47 WIB
Jumali
Selain Zola, Arema FC Rekrut Evan Dimas, Adam Alis & Rendika Rama Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama / Aremafc.com

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG — Manajemen Arema FC resmi merekrut empat pemain lokal untuk kompetisi Liga 1 2022/2023, Selasa (5/4/2022). Keempat pemain itu adalah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama. Mereka juga telah menandatangani kesepakatan kontrak langsung didepan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana di Malang.

Masuknya Evan Dimas dan Adam Alis akan menjadi warna tersendiri bagi Arema FC. Keduanya yang di musim sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC akan menambah kekuatan di lini tengah tim Singo Edan. Ditambah lagi agresifitas Gian Zola yang musim sebelumnya memperkuat Persela Lamongan juga akan menjadi pembeda untuk lini tengah Arema FC.

Advertisement

Sementara itu bek kiri rekrutan baru asal Madura United, Andik Rendika Rama dipastikan akan menambah kekuatan tembok pertahanan Arema FC, tak hanya itu kemampuannya berakselerasi hingga ke lini depan pertahanan lawan juga akan menjadi opsi dalam membantu serangan tim Singo Edan.

Masuknya empat pemain tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan tim Arema FC untuk kompetisi musim depan. Tak hanya sampai disitu, beberapa pemain rekrutan baru juga akan segera disampaikan oleh manajemen Arema FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement