Advertisement

Dikalahkan PSS Sleman, Ini Kata Pelatih Persija

Jumali
Kamis, 31 Maret 2022 - 18:47 WIB
Jumali
Dikalahkan PSS Sleman, Ini Kata Pelatih Persija Instagram : PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih Persija Jakarta Sudirman mengakui gol PSS Sleman melalui tendangan penalti Dave Mustaine di menit ke-4 cukup membuat anak asuhnya panik pada laga pekan ke-34 Liga 1 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (31/3/2022). Persija sendiri akhirnya harus mengakui keunggulan PSS Sleman dengan skor 2-0.

“Pertandingan hari ini berjalan baik. Tapi, kita kemasukan penalti di awal sehingga membuat pemain panik dan dalam tekanan. Kami sudah berusaha untuk bangkit, tapi tetap gagal,” kata Sudirman.

Advertisement

Mengenai layak tidaknya Persija dihukum penalti Sudirman mengaku tidak bisa berkomentar banyak. Sebab lokasinya jauh dari tempat pelanggaran yang terjadi.

“Saya berdiri jauh, apakah itu pelanggaran harus penalti atau tidak. Penalti itu memang meruntuhkan mental kita untuk bisa bangkit. Kita sudah usaha, tapi serangan kita mash bisa dipatahkan,’ ucapnya.

Sementara bek Persija Maman Abdurrahman mengakui ada kelengahan dari dirinya sehingga wasit Iwan Sukoco memberikan hadiah penalti usai dirinya menjatuhkan Wander Luiz di kotak terlarang.

“Saya pikir ada kelengahan dari saya. Itu mungkin pelanggaran. Wander Luiz, dia sedikit didepan saya. Keputusan wasit saya tidak tahu, saya coba terima keputusan. Itu kesalahan saya, itu tanggungjawab saya,” ungkap Maman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement