Advertisement

Preview Persebaya Surabaya vs Borneo FC

Jumali
Rabu, 30 Maret 2022 - 15:47 WIB
Jumali
Preview Persebaya Surabaya vs Borneo FC Laga Bali United melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (25/3/2022). Harian Jogja - antaranews.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPersebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC pada pekan ke-34, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (30/3/2022) pukul 20.45 WIB.

Persebaya yang kini berada di peringkat keempat klasemen dengan 63 poin mengincar kemenangan atas Borneo FC demi menyodok ke posisi ketiga akhir klasemen. Dengan menempati posisi ketiga di klasemen akhir, Persebaya akan masuk daftar tunggu untuk berkompetisi di Piala AFC 2023/2024.

Advertisement

Persebaya memiliki modal apik saat bertemu Borneo FC. Tim besutan Aji Santoso ini menang 3-0 atas Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (25/3/2022).

“Kemenangan dari Bali United menjadi modal yang bagus untuk menghadapi pertandingan terakhir kompetisi musim ini,” kata Aji.

“Kami ingin mengakhiri kompetisi dengan happy ending,” sambung Aji.

Meski demikian Aji mewanti anak asuhnya untuk tidak menganggap remeh Borneo FC. “Perlu kerja keras, kekompakan, dan kebersamaan agar happy ending di kompetisi kali ini,” harapnya.

Sementara pelatih sementara Borneo FC Miftahudin menyatakan jika menargetkan meraih poin atas Persebaya Surabaya.

“Kami harus dapat poin maksimal. Kami berharap semuanya, pemain dan pelatih, berusaha maksimal, walaupun kami sudah aman,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement