Advertisement

22 Pemain Mataram Utama Bertolak ke Sidoarjo untuk Semifinal Liga 3

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 25 Maret 2022 - 13:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
22 Pemain Mataram Utama Bertolak ke Sidoarjo untuk Semifinal Liga 3 Skuad Mataram Utama yang berangkat ke Sidorajo untuk menghadapi empat besar Liga 3. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Hari ini, Jumat (25/3/2022), skuad Mataram Utama bertolak ke Sidorajo untuk menghadapi empat besar Liga 3. Sebanyak 22 pemain diberangkatkan. 

"Alhamdulilah kondisi pemain siap untuk memberikan yang terbaik. Motivasi dan semangat cukup bagus," kata Pelatih Mataram Utama Erwan Hendarwanto, Jumat (25/3/2022).

Advertisement

Ia mengatakan persiapan tim dirasa cukup dan diharapkan tetap dalam kondisi bagus. "Persiapan yang sudah dilakukan semoga dapat diaplikasikan oleh pemain ke dalam pertandingan resmi," lanjut dia. 

Ia juga berharap semua pemain bisa tampil enjoy tanpa beban.

Adapun pemain-pemain yang berangkat ke Sidoarjo adalah Deny Pangestu, Ariska Septia, Rupeka, Ruben Alexander, Raymond Togatorop, Daffario, Idris Mualif, Rivaldo Sihombing, Aruna Brama Siwi, Ihwan Hanif, Iswan Gafur, Angga Setyawan, Harry Kusuma, Zola Mendetega, Widi, Lintang Ariyo, Bagus Khairil, Lukman Yusuf, Martua Sandeni, Riko Aldi, M Ridhwan dan Veri Bagus.

Menurut Erwan, target utama untuk promosi ke liga 2 sebenarnya sudah tercapai tetapi tim tetap berusaha dapat menembus babak final. "Pemain telah memantapkan tekad untuk mencapainya," tegas dia.

Sementara itu, Manajer Mataram Utama FC Janu Riyanto mengatakan kali ini tim tidak bisa full team karena centerback andalan Fachrizal masih cedera di bagian lutut dan tidak dibawa ke sidoarjo. Kiper utama Deni Pangestu juga belum pulih tetapi tetap diikutsertakan ke Sidoarjo dengan harapan saat pertandingan siap dimainkan.

"Tapi jika tetap tidak bisa [ikut bertanding], pelatih sudah menyiapkan kiper Arizka. Mohon doa restu dari masyarakat DIY semoga bisa menembus babak final," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement