Advertisement

Chelsea Diperbolehkan Jual Tiket Tandang

Jumali
Jum'at, 25 Maret 2022 - 06:27 WIB
Jumali
Chelsea Diperbolehkan Jual Tiket Tandang Romelu Lukaku mencetak gol kemenangan Chelsea atas Middlesbrough dalam laga perempat final Piala FA di Riverside Stadium, Minggu (20/3/2022) dini hari WIB. - Harian Jogja - livescore.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPemerintah Inggris akhirnya memperbolehkan para pendukung Chelsea membeli tiket pertandingan tandang, pertandingan turnamen piala dan pertandingan putri.

Namun, Chelsea tidak akan menerima pendapatan apa pun dari penjualan tiket itu. Sebab, semua hasil penjualan tiket akan diberikan kepada penyelenggara kompetisi yang relevan.

"Sejak Roman Abramovich ditambahkan pada daftar sanksi Inggris karena kaitannya dengan (Presiden Rusia) Vladimir Putin, kami sudah bekerja ekstensif guna memastikan klub ini bisa terus bermain sepak bola sambil memastikan rezim sanksi terus ditegakkan," kata Menteri Olahraga Nigel Huddleston.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada para penggemar atas kesabaran mereka selagi kami terlibat bersama otoritas sepak bola agar hal ini bisa terjadi,” sambungnya.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement