Advertisement

Ketiadaan Tomori di Skuat Inggris Jadi Sorotan

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 18 Maret 2022 - 22:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ketiadaan Tomori di Skuat Inggris Jadi Sorotan Fikayo Tomori. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Beberapa tim nasional (timnas) di Benua Eropa sudah mengumumkan daftar nama-nama pemainnya yang masuk dalam skuat untuk menjalani laga persahabatan, salah satunya Inggris.

Namun, pelatih Inggris, Gareth Southgate, mendapat sorotan dari publik karena tidak mencantumkan nama Fikayo Tomori, bek tengah yang kini membela AC Milan. Padahal, Tomori bermain moncer dengan torehan sembilan kali mengawal lini pertahanan Milan tidak kebobolan dari 22 laga.

Southgate justru memasukkan Harry Maguire yang dalam dua pekan terakhir ini jadi incaran cemoohan publik saat membela Manchester United karena bermain buruk. Banyak yang menilai keputusan Southgate sangat memalukan.

Joe Thomlinson, presenter di Football Daily dan Sky Sports, mengaku heran dengan keputusan Southgate. "Bagaimana bisa Anda tidak memasukkan bek yang bermain bagus di Liga Italia? Gareth mungkin tidak ingin memainkan dia [Tomori] tapi sangat aneh ketika dia dapat hukuman tidak dipanggil hanya karena tidak bermain di Liga Inggris," tuturnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hasil MotoGP Inggris: Ducati Superior, Quartararo Tercecer

Olahraga
| Minggu, 07 Agustus 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

10 Wisata Malam Menarik di Jogja, Yuk Samperin!

Wisata
| Sabtu, 06 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement