Advertisement

Pemilik Klub Bisbol Amerika Serikat Ajukan Tawaran Beli Chelsea

Newswire
Kamis, 17 Maret 2022 - 02:17 WIB
Jumali
Pemilik Klub Bisbol Amerika Serikat Ajukan Tawaran Beli Chelsea Kai Havertz - Twitter @chelseafc

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pemilik klub bisbol Amerika Serikat Chicago Cubs, keluarga Ricketts dan miliarder Ken Griffin membenarkan telah mengajukan tawaran membeli Chelsea sebelum batas waktu berakhir pada 18 Maret.

Melalui sebuah konsorsium, mereka akan membuat penawaran resmi untuk The Blues menjelang batas waktu Jumat. Chelsea terus menarik minat calon pembeli di tengah sanksi yang dijatuhkan pemerintah Inggris kepada pemiliknya, Roman Abramovich.

"Keluarga Ricketts, pemilik Chicago Cubs, bisa memastikan akan memimpin grup investasi yang akan mengajukan penawaran resmi untuk Chelsea Football Club Jumat ini," tulis pihak keluarga Ricketts dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Evening Standard, Rabu (16/3/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"Sebagai operator tim olahraga profesional ikonis, Keluarga Ricketts dan mitranya memahami pentingnya berinvestasi demi sukses di lapangan, sambil menghormati tradisi klub, penggemar dan komunitas."

"Kami berharap bisa memberikan rincian lebih lanjut mengenai rencana kami ini pada waktunya."

Keluarga Ricketts buka satu-satunya calon pembeli Chelsea karena ada pengusaha properti mewah asal Inggris Nick Candy, dianggap calon terkuat mengakuisisi klub London itu, dan juga bintang MMA Conor McGregor.

Pengusaha pariwisata, kontruksi dan mata uang kripto asal Turki, Muhsin Bayrak, kabarnya sudah bertemu Abramovich guna membahas kesepakatan pembelian.

Chelsea juga didekati calon pembeli dari Timur Tengah yang dipelopori oleh Mohamed Alkhereiji yang menjalankan Saudi Media dan CEO perusahaan induk Engineer Holding Group.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement