Advertisement

Pelatih Inter Sebut Sisa Pertandingan Serie A Jadi Laga Final

Newswire
Senin, 14 Maret 2022 - 21:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Pelatih Inter Sebut Sisa Pertandingan Serie A Jadi Laga Final Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi - Sempre Inter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menilai anak asuhnya kehilangan energi dalam mempertahankan gelar scudetto Liga Italia usai ditahan imbang Torino 1-1 pada pekan ke-29 di Stadion Olimpico di Torino, Turin, Senin (14/3/2022).

Dikutip dari football-italia, Senin, Inzaghi mengatakan mereka harus menerapkan pendekatan yang berbeda dari laga melawan Torino di pertandingan selanjutnya, meski ada beberapa alasan.

"Kami tahu bahwa untuk memenangkan Scudetto lagi, kami harus melakukan lebih dan mengambil pendekatan yang berbeda terhadap pertandingan-pertandingan, bahkan jika ada beberapa alasan," jelas Inzaghi.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Pelatih asal Italia itu lanjut mengatakan, pada musim ini, Inter kehilangan beberapa energi dan pemain dalam momen-momen yang krusial, namun hal ini tidak bisa dijadikan alasan.

Inzaghi menjelaskan mereka harus mampu melakukannya lebih baik, dan saat ini mereka memiliki 10 pertandingan tersisa di Liga Italia serta leg kedua Piala Italia, di mana mereka harus memulihkan tenaga dan melakukannya dengan sebaik mungkin.

"Kami kehilangan energi dan pemain di momen-momen krusial musim ini, tapi itu tidak bisa menjadi alibi. Lebih jelasnya, kami harus melakukannya dengan lebih baik," ungkap Inzaghi.

"Sekarang kami memiliki 10 (pertandingan) final, tambah leg kedua dari Coppa Italia, jadi kamu harus mencoba untuk memulihkan energi dan melakukannya sebaik yang kami bisa," sambungnya.

Saat ini, Inter berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 59 poin dari 28 pertandingan, berselisih satu poin dari Napoli di peringkat dua dan empat poin dari AC Milan di puncak.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement