Advertisement

Hyundai Putus Kerja Sama dengan Chelsea

Jumali
Senin, 14 Maret 2022 - 05:47 WIB
Jumali
Hyundai Putus Kerja Sama dengan Chelsea Pemain tengah Chelsea, Saul Niguez, dalam semifinal pertama Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspurs di Stamford Bridge, Kamis (6/1/2022). - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pabrikan otomotif Hyundai resmi menangguhkan kerja sama dengan Chelsea. Hal ini menyusul sanksi yang diberikan oleh Pemerintah Inggris terhadap bos Chelsea Roman Abramovich.

Hyundai telah mengklaim jika sudah mendukung dunia sepakbola. Hyundai meyakini sepakbola membawa kebaikan bagi kemanusiaan.

"Hyundai telah menjadi salah satu mitra terkuat dalam sepak bola selama bertahun-tahun dan perusahaan mendukung olahraga untuk menjadi kekuatan untuk kebaikan," tulis Hyundai.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Hyundai pun menyatakan kebanggaannya karena pernah menjalin kerjasama dengan Chelsea senilai 10 juta pounds per tahun sejak 2018.

"Melalui kemitraan kami dengan Chelsea FC, kami bangga menjadi pendukung para pemain, penggemar, dan sepak bola di akar rumput," lanjut Hyundai.

"Namun, dalam situasi saat ini, kami telah mengambil keputusan untuk menangguhkan aktivitas pemasaran dan komunikasi kami dengan Klub hingga pemberitahuan lebih lanjut," papar Hyundai.

Selain Hyundai, sebelumnya, Chelsea juga telah diputus kerja sama dengan Thre. Three mengumumkan menghentikan kerja sama sementara dengan Chelsea. Padahal, kontrak antara Chelsea dan Three senilai Rp750 miliar.

Selain Three, Nike kini sedang mempertimbangkan menghentikan kerja sama dengan Chelsea. Nike memiliki kesepakatan kerja sama selama 15 tahun senilai 900 juta pounds pada 2015.

Advertisement

Sumber : Daily Mail

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement