Advertisement

Gol Giroud Bawa Milan Pecundangi Napoli, Pioli Tak Mau Sesumbar

Galih Eko Kurniawan
Senin, 07 Maret 2022 - 12:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Gol Giroud Bawa Milan Pecundangi Napoli, Pioli Tak Mau Sesumbar AC Milan merayakan kemenangan atas Napoli di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (7/3/2022) dini hari WIB. - Harian Jogja - acmilan.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Gol Olivier Giroud pada menit 49 mengantar AC Milan mempecundangi Napoli dengan skor 1-0 dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (7/3/2022) dini hari WIB.

Hasil yang membawa Milan kembali lagi ke puncak klasemen sementara dengan poin 60, di atas Inter Milan di urutan kedua dengan poin 58 dan Napoli di urutan ketiga klasemen sementara dengan poin 57.

Advertisement

Pelatih Milan, Stefano Pioli, tak mau sesumbar dengan peluang Milan untuk merebut gelar juara musim ini meski bisa menaklukkan salah satu pesaing utamanya, Napoli. "Milan harus terus bekerja keras. Tak boleh hanya bermimpi," ujarnya seusai pertandingan, Senin dini hari WIB.

Pioli menegaskan jika timnya ingin mencapai tujuan, maka skuat Milan mesti bekerja sangat keras karena setiap laga butuh pembuktian peningkatan level permainan, determinasi dan kualitas. Itu hal-hal yang dibutuhkan utuk menang di pertandingan Liga Italia.

Sang pelatih bahkan mengisyaratkan dampak terpenting bagi timnya dari kemenangan dini hari tadi adalah keberhasilan memperkuat posisi dalam persaingan finis empat besar, yang memang jadi target awal Milan di musim ini.

Selepas pertandingan, Pioli dan skuat asuhannya terlihat berselebrasi dengan suporter Milan yang hadir di markas Napoli. Menurut pelatih, hal itu pantas dilakukan karena makna penting kemenangan kali ini.

"Napoli memaksa Milan bekerja keras dan saya harus menyelamati para pemain yang terus berlari, berjuang tanpa bola pantang menyerah. Itu adalah kunci kemenangan. Tepat rasanya merayakan kemenangan ini bersama mereka [suporter]," tutur Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement