Advertisement

Preview Bali United vs Persija Jakarta

Jumali
Minggu, 06 Maret 2022 - 13:47 WIB
Jumali
Preview Bali United vs Persija Jakarta Bali United vs Persija - Instagram : @Liga1Match

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Laga menarik bakal tersaji saat Bali United berhadapan dengan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (6/3/2022), pukul 20.45 WIB.

Baik Bali United maupun Persija sama-sama mengincar 3 poin demi mengamankan posisi mereka di klasemen sementara.

Advertisement

Bali United yang kini menempati pemuncak klasemen dengan 60 poin butuh tambahan tiga poin demi lepas dari kejaran Persib Bandung dengan poin sama di peringkat kedua.

Sementara Persija sampai kini masih berada di peringkat ketujuh dengan 38 poin. Tambahan tiga poin dari Bali United akan membuat posisi mereka kian menempel Borneo FC di posisi keenam klasemen.

Dibandingkan Persija, Bali United memiliki modal baik. Selain masih dalam tren kemenangan, Bali United memiliki jeda waktu lebih untuk pemulihan kondisi pemain serta latihan untuk mematangkan strategi jelang laga menghadapi skuad Macan Kemayoran.

“Kami memiliki hari jeda pertandingan lebih akibat libur hari raya Nyepi dan setelah itu kami punya program latihan recovery dan taktik seperti biasa untuk siap menghadapi Persija Jakarta,” kata pelatih Bali United Stefano Cugurra.

“Persija adalah tim yang bagus dan saya pernah kerja di sana selama dua tahun, sehingga saya tahu kualitas mereka. Namun, kami memiliki fokus sendiri untuk tidak kebobolan, bekerja keras, dan cetak gol, sebab kami perlu kemenangan besok,” lanjut Coach Teco.

Sementara Persija mengaku tidak kehilangan kepercayaan diri. Pelatih Sudirman menekankan bahwa tiga poin tetap menjadi tujuan utama.

“Persija sudah siap semua. Kami sudah berlatih dengan taktikal, strategi, dan fisik untuk menghadapi Bali United. Kami tahu Bali United adalah tim yang sekarang berada di peringkat satu dan tim yang boleh dikatakan sebagai tuan rumah di Bali. Tentunya ini tak mudah bagi kami. Tapi yang pasti kami semua bertekad bisa meraih tiga poin dalam pertandingan nanti,” kata Coach Sudirman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement