Advertisement

Bhayangkara FC vs PSS Sleman : Pemain PSS Harus Ngeyel & Getih

Jumali
Minggu, 06 Maret 2022 - 17:17 WIB
Jumali
Bhayangkara FC vs PSS Sleman : Pemain PSS Harus Ngeyel & Getih Pelatih PSS Sleman I Putu Gede - Instagram @pssleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSS Sleman akan berhadapan dengan Bhayangkara FC, di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Senin (7/3/2022).

Pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 ini, PSS Sleman menargetkan meraih poin, demi mengamankan posisi mereka di papan klasemen sementara.

Advertisement

“Di sisa 6 pertandingan ini kami butuh antara 9 sampai 12 poin. Ini jangan dijadikan beban, tapi jadikan sebagai motivasi,” kata Pelatih PSS I Putu Gede, Minggu (6/3/2022).

Oleh karena itu, Putu Gede meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal menghadapi Bhayangkara FC. Selain mengikuti strategi yang telah dibuatnya, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan harus kerja keras dan tampil ngeyel di sisa pertandingan Liga 1 2021/2022.

“Pemain harus kerja keras, ngeyel dan getih. Kalau soal taktikal nanti bisa lihat situasi pertandingan. Hal yang penting adalah mereka punya modal kerja keras, ngeyel dan getih di setiap pertandingan,” ucap Putu Gede.

Putu Gede tidak menampik jika keinginannya agar PSS meraih poin akan menghadapi tantangan berat. Sebab, Bhayangkara FC adalah tim yang berkualitas.

“Semua bisa lihat. Semua pemain mereka berbahaya. Harusnya mereka di puncak kalau tidak runner-up, dan semua pemain Bhayangkara berbahaya. Mereka adalah kumpulan para pemain yang punya pengalaman timnas dan Liga 1,” ucap Putu Gede.

PSS Sleman sendiri saat ini menempati peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan capaian 32 poin. Sedangkan Bhayangkara FC berada diperingkat empat dengan raihan 55 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement