Advertisement

PSS Sleman vs PSM Makassar : Belum Ada Gol di Babak Pertama

Jumali
Selasa, 01 Maret 2022 - 19:17 WIB
Jumali
PSS Sleman vs PSM Makassar : Belum Ada Gol di Babak Pertama PSS Sleman vs PSM - Instagram : @PSM_Makassar

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSS Sleman sementara harus ditahan imbang oleh tamunya PSM Makassar pada babak pertama. Belum ada gol tercipta pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (1/3/2022) petang.

Diawal babak pertama PSS masih kesulitan membongkar lini pertahanan PSM Makassar. Beberapa kali serangan yang dilakukan dengan memaksimalkan sisi sayap selalu kandas saat berhadapan dengan lini belakang PSM. Sebaliknya, PSM yang tampil lebih banyak bertahan bukan tanpa peluang. Adalah Rasyid Bakri yang mendapat peluang manis di menit ke-6 namun masih melebar dari gawang Miswar.

Sementara serangan terus dilakukan oleh PSS. Jika sebelumnya, skema serangan dengan jalan open play diterapkan oleh PSS Sleman gagal, maka kali ini PSS mencoba memaksimalkan peluang melalui bola mati. Namun, baik dari tendangan sudut, maupun tendangan bebas, hingga menit ke-23, masih belum juga mampu mengubah kedudukan. Hingga dua menit tambahan babak pertama usai, skor 0-0 masih tetap bertahan.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

IIC 2022: Empat Ganda Campuran Indonesia Lolos ke Semifinal

Olahraga
| Jum'at, 30 September 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement