Advertisement

Bali United di Puncak Klasemen, Spaso Ingatkan Jangan Jemawa

Jumali
Senin, 28 Februari 2022 - 18:47 WIB
Jumali
Bali United di Puncak Klasemen, Spaso Ingatkan Jangan Jemawa Ilija Spasojevic - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap rendah dengan posisi Serdadu Tridatu yang saat ini berada di puncak klasemen. Hasil kemenangan menghadapi Persipura di pekan ke-27 lalu membawa skuad asuhan Teco merangkak naik di puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022.

Bagi pemain naturalisasi ini, berada di peringkat satu pada pekan ke-27 belum menuai hasil terbaik. Sebab, yang harus ditargetkan adalah membawa tim asal pulau dewata ini berada di puncak klasemen pada pekan ke-34 atau akhir dari kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia. Untuk itu, pemilik nomor 9 ini menegaskan untuk terus berusaha dan bekerja keras di lapangan hijau dalam setiap pertandingan.

“Ini baru pekan 27, bagi saya tidak penting saat ini, karena yang terpenting adalah posisi pertama di pekan ke-34. Jadi kita sebagai pemain tidak boleh terlalu jemawa,tetap rendah hati dan kerja keras sebab Job is not down,” ungkap Spasojevic.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Spasojevic memang menjadi salah satu pemain yang memberikan andil positif bagi perjalanan Serdadu Tridatu di liga 1 musim ini. Menjadi mesin pencetak gol dengan koleksi 19 golnya membawa ia memimpin daftar top skor sementara liga 1. Selain itu, peran sebagai pemimpin di lapangan hijau juga membawa ia untuk tetap berusaha bersama koleganya agar mempertahankan posisi hingga akhir kompetisi.

“Perlu diketahui satu pekan di puncak klasemen tidak berarti banyak untuk kita. Yang kita harus inginkan adalah berada di puncak klasemen pada pekan ke-34. Untuk itu harus jaga kekeluarga dalam tim, harus kerja keras dan terpenting untuk setiap pertandingan kita harus all out,” tegas Spasojevic.

Spasojevic dan kawan-kawan tengah persiapan menjamu Persela Lamongan di pekan ke-28 pada pagelaran BRI Liga 1 2021/2022 seri keempat. Usai menjamu Laskar Joko Tingkir, skuad Serdadu Tridatu akan bersiap menatap seri kelima dengan menyisakan enam pertandingan untuk menentukan juara Liga 1 musim ini.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement