Advertisement

Jelang PSS Sleman vs PSM : PSS Benahi Serangan & Counter Pressing

Jumali
Senin, 28 Februari 2022 - 10:47 WIB
Jumali
Jelang PSS Sleman vs PSM : PSS Benahi Serangan & Counter Pressing Pelatih PSS Sleman I Putu Gede - Instagram @pssleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSS Sleman terus melakukan persiapan jelang menghadapi PSM Makassar di stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (01/3/2022).

Selain melakukan pembenahan terhadap kelemahan tim, pelatih PSS Sleman I Putu Gede juga menerapkan latihan menyerang dan counter pressing untuk mengatasi kekuatan dari tim Juku Eja.

“Hari ini kami banyak melakukan latihan menyerang dan ada juga counter pressing, transisi dari saat menyerang. Kami membenahi kelemahan saat lawan Persikabo kemarin,” katanya.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Putu Gede menambahkan anak asuhnya juga banyak melakukan latihan penyelesaian akhir. “Mudah-mudahan bisa berubah, bisa progres positif untuk melawan PSM nanti dan kembali meraih 3 poin,” tegasnya.

“Untuk pemain yang cedera ada Syaiful, juga belum seberapa fitnya Wander Luiz saya lihat. Ada beberapa juga yang masih di tahap pemulihan,” jelasnya.

Mengenai kekuatan PSM, Putu Gede melihat PSM Makassar sudah melakukan banyak perubahan. Utamanya, mengenai daya juang anak asuh Joop Gall tersebut.

“Sekarang saya melihat ada taktikal dan beberapa perubahan di PSM. Pluim juga sangat dominan lagi. Mereka juga lebih fight, makanya PSS harus lebih fight lagi, harus lebih kerja keras lagi,” katanya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

IIS 2022: Unggulan Pertama Tunggal Putri, Komang Ayu Tersingkir

Olahraga
| Jum'at, 23 September 2022, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendekar Roti Kolmbeng Terakhir di Jogja

Wisata
| Sabtu, 24 September 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement