Advertisement

Conte Senang Bukan Kepalang Spurs Menang Telak Atas Leeds

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 27 Februari 2022 - 10:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Conte Senang Bukan Kepalang Spurs Menang Telak Atas Leeds Antonio Conte. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON—Pelatih Tottenham Hotspurs Antonio Conte senang bukan kepalang setelah timnya menang telak 4-0 atas Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris di Elland Road, Sabtu (26/2/2022). Kerja keras timnya terbayarkan dengan kemenangan telak itu.

"Untuk pertama kalinya saya melihat jejak saya dalam klub ini. Gol tercipta dari satu bek sayap dan bek sayap lainnya. Itu artinya rencana kami mulai memperlihatkan hasil. Kali ini kami memainkan permainan yang sangat bagus," tuturnya seusai laga, Sabtu.

Pernyataan yang sangat bertolak belakang dengan beberapa hari sebelumnya ketika pelatih asal Italia itu mempertanyakan nasibnya di kursi kepelatihan karena hasil kurang moncer yang terus didapat Spurs, salah satunya kekalahan dari Burnley di tengah pekan kemarin.

Dalam laga melawan Leeds, Spurs sudah unggul tiga gol tanpa balas di babak pertama. Gol-gol itu disumbangkan Matt Doherty pada menit 10, Dejan Kulusevski selang lima menit kemudian dan penyerang andalannya, Harry Kane, pada menit 27. Di babak kedua, Son Heung-min menambah keunggulan menjadi 4-0 pada menit 85.

Conte memuji penampilan Kane pada Sabtu malam tadi. Kapten Timnas Inggris itu menyumbang satu tol dan merancang terjadinya satu gol lainnya. "Harry Kane luar biasa. Ketika pemain terbaik Anda melakukannya, maka itu berimbas pada yang lain," ucap Conte.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

IIC 2022: Empat Ganda Campuran Indonesia Lolos ke Semifinal

Olahraga
| Jum'at, 30 September 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement