Advertisement

MU Ditahan Imbang Watford di Kandang Sendiri

Newswire
Minggu, 27 Februari 2022 - 08:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
MU Ditahan Imbang Watford di Kandang Sendiri Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes frustasi tak bisa menjebol gawang Watford yang menahan seri 0-0 di Old Trafford, Manchester, Inggris, 26 Februari 2022. - Antara/Reuters/Craig Brough

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Manchester United menyianyiakan keuntungan tampil di kandang sendiri melawan tim papan bawah Watford yang menahan imbang mereka dengan 0-0 dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu malam ini.

Hasil ini merusak harapan Setan Merah finis empat besar dalam Liga Inggris musim ini sehingga terancam tak tampil dalam Liga Champions musim depan.

Hasil ini membuat United mengumpulkan 47 poin pada peringkat keempat atau hanya unggul dua poin dari Arsenal yang menyimpan tiga pertandingan lebih banyak sehingga berkesempatan besar menyalip MU dalam selisih poin besar.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Cristiano Ronaldo hampir menciptakan gol ketika upayanya membentur tiang gawang pada menit kelima.

Ronaldo juga sempat memasukkan gol ke gawang Watford namun kemudian dianulir karena offside. Dari semua semua tekanan yang mereka lancarkan sepanjang laga ini, tim asuhan Ralf Rangnick gagal menciptakan peluang bersih.

Pemain sayap Anthony Elanga menyia-nyiakan peluang bagus setelah turun minum ketika melepaskan tembakan yang melebar dari gawang setelah mendapat umpan dari Paul Pogba. Watford sendiri bertahan dengan gigih.

Watford tetap menempati urutan terbawah dengan 19 poin, tiga poin di belakang Everton yang menduduki urutan ke-17, demikian Reuters.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

IIS 2022: Unggulan Pertama Tunggal Putri, Komang Ayu Tersingkir

Olahraga
| Jum'at, 23 September 2022, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendekar Roti Kolmbeng Terakhir di Jogja

Wisata
| Sabtu, 24 September 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement