Advertisement

Putu Gede : Komunikasi & Fighting Spirit Pemain PSS Sleman Hilang

Jumali
Kamis, 24 Februari 2022 - 17:58 WIB
Jumali
Putu Gede : Komunikasi & Fighting Spirit Pemain PSS Sleman Hilang Pemain Persikabo Dimas Drajad saat melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang PSS Sleaman - Instagram : @officialpersikabo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih PSS Sleman I Putu Gede mengaku kekalahan 2-0 dari Persikabo di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis (24/2/2022) sore, tidak lepas dari hilangnya semangat bertanding dari pemain.

“Fighting spirit inilah yang hilang di babak kedua. Di babak pertama kami mampu menguasai, hanya saja tidak bisa memaksimalkan peluang. Kita akhirnya tertekan setelah Persikabo mampu berbenah,” kata I Putu Gede usai pertandingan.

Advertisement

Putu Gede sendiri mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan Bagus Nirwanto dan kawan-kawan. Sebab, ia menilai sikap pemain di pertandingan kali ini sangat mengecewakan. Tak hanya fighting spirit yang hilang, komunikasi antarpemain juga tidak ada. Alhasil dua gol Dimas Drajad dengan mudah menjebol gawang PSS.

“Dua gol itu karena kurang konsentrasi. Kembali ke masalah kami yakni konsentrasi dan mentalitas. Di samping itu tadi tak ada komunikasi antarpemain. Baru kali ini saya pengang tim tanpa suara,” jelas I Putu Gede.

PSS Sleman gagal memenuhi ambisinya mengamankan poin usai ditekuk Persikabo dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga 1 2021/2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis (24/2/2022) sore. Dua gol Persikabo dicetak oleh Dimas Drajad pada menit ke-48 dan 62.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement