Advertisement

Apakah 2 Klub Ini Akan Susul PSS dan Persija Cerai dari Viral Blast?

Jumali
Senin, 21 Februari 2022 - 17:57 WIB
Jumali
Apakah 2 Klub Ini Akan Susul PSS dan Persija Cerai dari Viral Blast? Kerja sama PSS Sleman dengan Viral Blast - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Selain PSS Sleman, Persija Jakarta, robot trading ilegal Viral Blast ternyata mensponsori dua klub Liga 1 2021/2022 yakni Madura United dan Bhayangkara FC.

Viral Blast menjalin kerja sama dengan Bhayangkara FC jelang laga kontra Bhayangkara FC melawan Persebaya, Kamis (23/9/2021). Pada penandatanganan kerja sama antara Bhayangakar FC dengan Viral Blast dihadiri oleh Renan Silva, Andik Vermansyah, Evan Dimas dan Hansamu Yama.

Advertisement

Namun berbeda dengan PSS Sleman dan Persija yang memastikan diri menghentikan kerja sama dengan Viral Blast, sejauh ini belum ada kejelasan dari Bhayangkara FC dan Madura United, apakah kedua tim ini akan ikut menghentikan kerja sama dengan Viral Blast.

Sebelumnya, Manajemen PSS Sleman memastikan segera mengakhiri kerja sama dengan dengan salah satu sponsornya yang juga ternyata perusahaan robot trading bodong, Viral Blast Global.

"Kami sedang proses putuskan kerja sama," kata Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana kepada Harianjogja.com, Senin (21/2/2022) siang.

Menurut Andy, pihak manajemen saat ini juga tengah menunggu perkembangan terbaru terkait kasus yang menimpa perusahan investasi tersebut. Terkait dengan kerja sama yang selama ini terjalin, diakui Andi, Viral Blast ada kesepakatan kerja sama sampai akhir musim Liga 1 2021/2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement