Advertisement

32 Besar Liga 3, Mataram Utama Tetap Main di Ciamis

Sugeng Pranyoto
Senin, 14 Februari 2022 - 21:47 WIB
Budi Cahyana
32 Besar Liga 3, Mataram Utama Tetap Main di Ciamis Para pemain Mataram Utama. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, CIAMIS—Mataram Utama tetap bermain di Stadion Galuh Ciamis, dalam babak 32 besar Liga 3 Nasional. Tim asuhan Pelatih Erwan Hendarwanto itu masuk dalam Grup S, dan tergabung dengan PSGC Ciamis, Gasko Kolaka, dan Persak Kebumen.

Mataram United bakal memulai laga pada Rabu (16/2/2022) melawan Gasko Kolaka, Sulawesi Tenggara. Setelah itu, pada Sabtu (19/2/2022) Mataram Utama akan melawan Persak Kebumen,dan terakhir pada Selasa (21/2) melawan PSGC Ciamis.

Advertisement

Manajer Mataram United, Janu Riyanto, menjelaskan lawan-lawan di 32 besar tentu lebih tangguh dan nemerlukan perjuangan lebih keras untuk bisa mengalahkannya.

“Gasko yang menjadi lawan pertama di pertandingan sebelumnya mampu mengalahkan tim favorit Persipa Pati 1-0, membuktikan bahwa tim ini tidak bisa dipandang sebelah mata,” kata Janu, Senin (14/2022).
Janu menambahkan tim pelatih telah menyiapkan tim Mataram Utama dengan sebaik mungkin dengan melakukan pembenahan-pembenahan dari evaluasi di babak sebelumnya. “Kondisi 26 pemain semua baik, hanya Riko agak memar di bagian pahanya karena kena sepatu lawan saat melawan Sandeq Polman,” ujarnya.

Tak lupa Janu meminta doa restu dari masyarakat Jogja agar Mataram United bisa tampil maksimal. “Kami sepakat untuk berjuang maksimal menembus babak berikutnya. Doa restu dari masyarakat Jogja sangat kami butuhkan.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement