Advertisement

Angin Segar Buat PSG ketika hadapi Madrid, Pochettino Bisa Mainkan Neymar

Newswire
Senin, 14 Februari 2022 - 19:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Angin Segar Buat PSG ketika hadapi Madrid, Pochettino Bisa Mainkan Neymar Striker Paris Saint-Germain Neymar da Silva Santos Jr./Antara - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengatakan Neymar bisa masuk skuad PSG untuk pertandingan melawan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2/2022) dini hari.

Penyerang Brasil itu mengalami cedera ligamen pada November dan belum bermain lagi. Meski begitu, Pochettino mengungkapkan bahwa pemain berusia 30 tahun itu masih bisa dimasukan dalam daftar pemain untuk pertandingan melawan Real Madrid di Parc des Princes tengah pekan ini.

"Anda harus berhati-hati dengan ekspektasi," kata pelatih asal Argentina itu diseperti laporan Diario AS, seperti dikutip dari Football Espana.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"Kamu harus bicara kenyataan. Setiap orang menciptakan harapan mereka sendiri. Harapan adalah sesuatu yang tidak didukung oleh sains dan kenyataan adalah sesuatu yang lain," tuturnya.

"Dia kembali dengan sangat baik dan dia bisa masuk ke dalam skuad. Mudah-mudahan dia bisa bertanding karena dia pemain penting bagi kami," ujarnya.

Neymar menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Dia bergabung dengan PSG pada musim panas 2017 dari Barcelona. Dia telah membantu klub Prancis itu meraih tiga kali gelar juara Liga Prancis.

PSG saat ini juga tengah berada dalam jalur untuk meraih gelar keempat Ligue 1. Pasukan Pochettino kini memimpin klasemen dengan keunggulan 16 poin dari Marseille yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Real Madrid yang dilatih Carlo Ancelotti, juga sedang berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka unggul empat poin dari Sevilla yang menempel di bawahnya.

Real Madrid yang sebelumnya diragukan bisa diperkuat penyerang andalannya, Karim Benzema, ternyata mamasukkan nama pemain Prancis itu ke dalam daftar tim yang berangkat ke Paris untuk menghadapi PSG di leg pertama Liga Champions, Selasa.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement