Advertisement

PSG Vs Madrid, Los Blancos Angkut Kekuatan Penuh Termasuk Benzema

Newswire
Senin, 14 Februari 2022 - 19:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
PSG Vs Madrid, Los Blancos Angkut Kekuatan Penuh Termasuk Benzema Ujung tombak Real Madrid Karim Benzema. - [email protected]

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Real Madrid mengumumkan daftar pemain menghadapi Paris Saint-Germain dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions  (PSG) di Parc des Princes pada Rabu (16/2/2022) dini hari.

Dalam daftar tersebut, Madrid membawa kekuatan penuh termasuk penyerang Karim Benzema. Pemain Prancis itu sempat diragukan bisa siap bertanding di markas PSG karena cedera hamstring sebelum jeda internasional beberapa pekan lalu.

Benzema telah melewatkan beberapa pertandingan Real Madrid selama masa pemulihan. Pelatih Carlo Ancelotti pun mengatakan tak mau buru-buru memainkan striker andalannya itu jika kondisinya belum benar-benar bugar.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Terakhir, pemain berusia 34 tahun itu melewatkan pertandingan tandang Liga Spanyol melawan Villarreal pada Sabtu lalu. Tanpa kehadirannya, Los Blancos ditahan imbang tanpa gol.

Namun, Benzema dipastikan ikut dalam rombongan tim yang berangkat ke Paris untuk laga pertama babak 16 besar Liga Champions. Kondisinya dilaporkan tidak akan sepenuhnya fit, tetapi dia telah berlatih dengan tim pada Minggu pagi dan dinyatakan siap bermain.

Benzema yang sempat diragukan bisa bermain melawan PSG, membagikan video dirinya di media sosial, hanya beberapa emnit setelah hasil imbang yang diraih timnya di markas Villarreal. Dia memberikan isyarat siap bertanding lagi.

 "Ayo," kata Benzema dalam rekaman video tersebut. "Termotivasi penuh. Saya kembali kuat, sangat kuat."

Pemain Prancis itu bekerja keras untuk bisa kembali ke lapangan tepat waktu. Dia telah menghabiskan sebagian besar waktunya pekan lalu untuk berlatih sendirian di gym.

Menurut laporan Mundo Deportivo, seperti dikutip dari Football Espana, Benzema dan rekan-rekannya akan berangkat ke Paris pada Senin. Mereka dijadwalkan berlatih di Parc des Princes pada tujuh malam waktu setempat.

Advertisement

Pertandingan Real Madrid melawan PSG ini akan menarik karena kedua tim sama-sama sedang berada di puncak klasemen liga domestik.

Madrid memimpin dengan keunggulan empat poin dari Sevilla yang berada di urutan kedua La Liga, sedangkan PSG unggul 16 poin dari Marseille yang berada di bawahnya di Ligue 1.

Pertandingan PSG vs Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions bakal menjadi salah satu laga besar yang dinantikan pekan ini. Kedua tim diperkirakan bakal bermain ngotot demi mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Advertisement

Berikut daftar pemain Real Madrid vs PSG:

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Toni Fuidias

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Jesus Vallejo, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, Isco, Eduardo Camavinga.

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Luka Jovic, Gareth Bale, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Mariano Diaz.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement