Advertisement

Main Seri, Mataram Utama Juara Grup Liga 3

Sugeng Pranyoto
Minggu, 13 Februari 2022 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Main Seri, Mataram Utama Juara Grup Liga 3 Laga Mataram Utama melawan Sandeq Polman di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Minggu (13/2/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, CIAMIS—Mataram Utama tampil sebagai juara grup setelah dalam laga terakhir bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Sandeq Polman di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Minggu (13/2/2022).

Mataram Utama yang sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar memainkan sebagian besar pemain yang dalam dua laga sebelumnya tak tampil dalam laga tersebut.

Advertisement

Meski demikian, Mataram Utama mampu unggul terlebih dahulu di babak pertama dengan skor 1-0.

Bahkan di babak kedua, Mataram Utama sempat unggul 2-0 hingga menit 85. Sayangnya, di akhir-akhir laga mereka kebobolan dua gol beruntun. Hingga wasit meniup peluit tandang berakhirnya laga laga berakhir dengan skor 2-2.

Pelatih Mataram Utama, Erwan Hendarwanto, mengaku bersyukur dengan hasil yang didapat anak asuhnya tersebut. “Syukur alhamdulilah kami dapat satu poin,” kata mantan Pelatih PSIM itu seusai laga.

Menurut Erwan, sebenarnya target kemenangan dicanangkan sejak awal. “Meskipun secara hasil tidak sesuai target tetapi apapun itu kita apresiasi perjuangan pemain mereka mampu mempertahankan konsistensi permainan,” katanya.

Meski tampil sebagai juara grup, kata Erwan, masih ada sejumlah pekerjaan rumah yang harus diperbaiki untuk menghadapi babak 32 besar. “Ada PR yang perlu diperbaiki terutama di finishing touch dan antisipasi bola-bola crosing,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement