Advertisement

Main Seri, Mataram Utama Juara Grup Liga 3

Sugeng Pranyoto
Minggu, 13 Februari 2022 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Main Seri, Mataram Utama Juara Grup Liga 3 Laga Mataram Utama melawan Sandeq Polman di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Minggu (13/2/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, CIAMIS—Mataram Utama tampil sebagai juara grup setelah dalam laga terakhir bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Sandeq Polman di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Minggu (13/2/2022).

Mataram Utama yang sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar memainkan sebagian besar pemain yang dalam dua laga sebelumnya tak tampil dalam laga tersebut.

Meski demikian, Mataram Utama mampu unggul terlebih dahulu di babak pertama dengan skor 1-0.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Bahkan di babak kedua, Mataram Utama sempat unggul 2-0 hingga menit 85. Sayangnya, di akhir-akhir laga mereka kebobolan dua gol beruntun. Hingga wasit meniup peluit tandang berakhirnya laga laga berakhir dengan skor 2-2.

Pelatih Mataram Utama, Erwan Hendarwanto, mengaku bersyukur dengan hasil yang didapat anak asuhnya tersebut. “Syukur alhamdulilah kami dapat satu poin,” kata mantan Pelatih PSIM itu seusai laga.

Menurut Erwan, sebenarnya target kemenangan dicanangkan sejak awal. “Meskipun secara hasil tidak sesuai target tetapi apapun itu kita apresiasi perjuangan pemain mereka mampu mempertahankan konsistensi permainan,” katanya.

Meski tampil sebagai juara grup, kata Erwan, masih ada sejumlah pekerjaan rumah yang harus diperbaiki untuk menghadapi babak 32 besar. “Ada PR yang perlu diperbaiki terutama di finishing touch dan antisipasi bola-bola crosing,” ujarnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement