Advertisement

PSS vs Persib: Target 3 Poin, Persib Bandung Siap Habis-Habisan

Jumali
Jum'at, 11 Februari 2022 - 00:27 WIB
Jumali
PSS vs Persib: Target 3 Poin, Persib Bandung Siap Habis-Habisan Pertandingan antara Persib Bandung melawan PSS Sleman - PSSOfficial

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPersib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (11/2/2022). Pada laga tersebut, Erwin Ramdani bersama rekan-rekannya berjanji bertarung habis-habisan.

Pemain depan Pangeran Biru ini mengakui, bukan hal mudah meraih poin maksimal dari PSS. Terlebih, mereka punya modal bagus dengan meraih kemenangan di laga terakhir. Pada laga sebelumnya, Super Elja meraih kemenangan atas Barito Putera.

Situasi berbeda dengan Persib yang pada laga sebelumnya kalah 0-1 dari Bhayangkara FC. Namun, hal tersebut tak membuat Erwin dan rekan-rekannya ciut. Bahkan, hal itu malah membuat motivasi berlipat untuk meraih kemenangan.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

“Sebagai pemain, saya dan teman-teman sangat antusias menghadapi pertandingan melawan PSS Sleman besok. Terlebih ada tambahan beberapa pemain yang sudah kembali dari karantina. Kami akan berjuang semaksimal mungkin supaya bisa kembali ke papan atas,” kata Erwin.

Pemain bernomor punggung 93 tersebut mengatakan, ia akan bertarung habis-habisan untuk kembali pada jalur kemenangan.

Erwin menegaskan ingin timnya selalu meraih hasil kemenangan dalam setiap laga sisa ke depan. Ia berharap, semua yang telah dipersiapkan berjalan dengan baik pada laga besok malam.

“Kami pun para pemain dalam kondisi baik. Tidak ada masalah. Konsisi fisik tetap terjaga. Saya secara pribadi dan mungkin semua pemain berharap sama, akan berusaha pada laga besok bisa menunjukkan permainan yang terbaik,” ucapnya

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement