Advertisement

Jelang PSS vs Persib : Pelatih PSS Sleman Positif

Jumali
Kamis, 10 Februari 2022 - 11:17 WIB
Jumali
Jelang PSS vs Persib : Pelatih PSS Sleman Positif Pelatih PSS Sleman I Putu Gede - Instagram @pssleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSS Sleman dipastikan tidak akan didampingi oleh pelatih kepalanya I Putu Gede saat PSS berhadapan dengan Persib Bandung, Jumat (11/2/2022). I Putu Gede bersama dengan sejumlah pelatih PSS Sleman absen mendampingi tim setelah dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

"Coach Putu mendapatkan hasil positif ketika melakukan tes PCR tadi pagi. Beliau sebelumnya memang merasa tidak enak badan ketika pertandingan yang lalu," ujar dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad.

Oleh karena itu, peran dari I Putu Gede akan digantikan oleh asisten pelatih, Guntur Cahyo Utomo.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"Setelah kita tahu beliau mendapatkan hasil positif, kita langsung lakukan karantina mandiri. Beberapa staf pelatih juga kita lakukan tes PCR untuk memastikan tidak ada lagi yang tertular," papar Feras.

Tidak hanya coach Putu, beberapa jajaran pelatih tim Laskar Sembada juga mendapatkan hasil yang sama sehingga dipastikan belum bisa mendampingi tim jelang melawan Maung Bandung nanti.

"Tentu ini merugikan karena tim pelatih sangat penting untuk persiapan tim ke depannya melawan Persib Bandung nanti," tambahnya.

"Kami meminta doa dari Sleman Fans juga agar jajaran pelatih dan pemain yang terjangkit virus ini bisa segera pulih dan kembali membela tim Super Elang Jawa lagi," tutupnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement