Advertisement

Mau Sembuh, Pemain Asing PSS Sleman Ini Segera Diinjeksi

Jumali
Selasa, 08 Februari 2022 - 20:17 WIB
Jumali
Mau Sembuh, Pemain Asing PSS Sleman Ini Segera Diinjeksi Juninho - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pemain asing PSS Sleman  Juninho (Eduardo Jose Barbosa) memilih Sportvis Injection untuk proses penyembuhan cedera yang dialaminya. Pemilihan Sportvis Injection bukan tanpa alasan, sebab, pemain asal Brasil ini masih ingin membela PSS hingga akhir musim.

“Proses injeksi akan kita lakukan secepatnya agar proses pemulihannya lebih cepat dan siap tampil kembali," kata dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad, Selasa (8/2/2022).

Menurut Feras, cedera yang dialami oleh pemain yang akrab dipanggil Juninho tersebut saat PSS melawan Persebaya. Cedera yang dialami terjadi karena sprint explosive bukan karena benturan.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

“Setelah kejadian tersebut, dua hari kemudian tim medis melakukan MRI didapatkan robekan pada otot adduktornya sepanjang kurang lebih 2 cm,” jelasnya.

Untuk menyembuhkan cederanya, Feras pun memberikan pemilihan pengobatan kepada Juninho, yakni sportvis injection dan platelet rich plasma (prp) injection. Sportvis Injection lebih cepat membuat Juninho kembali bermain.

“Kita prediksi sekitar 6 minggu Juninho sudah siap tempur. Namun sportvis memiliki kelemahan yaitu, jaringan otot baru tidak seelastis ketika proses alamiah,” paparnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement