Advertisement

Soleh Solihun Komentari Aksi Prilly Latuconsina Beli Persikota

Galih Eko Kurniawan
Senin, 31 Januari 2022 - 07:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Soleh Solihun Komentari Aksi Prilly Latuconsina Beli Persikota Prilly Latuconsina menandatangani berkas pembelian klub bola Persikota Tangerang / Instagram prillylatuconsina96.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pesohor Soleh Solihun mengomentari aksi Prilly Latuconsina yang membeli klub sepak bola Persikota Tangerang. Klub yang kini bergelut di level kompetisi terbawah Indonesia, Liga 3.

Dalam komentarnya, Soleh Solihun yang dikenal sebagai seorang komika ini menyebut setelah Gading dan Raffi, kini Prilly punya klub bola. "Tren artis yang punya toko kue sepertinya akan digantikan oleh tren artis punya klub bola," begitu tulisnya dalam akun Twitter, Minggu (30/1/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Prilly Latuconsina diketahui resmi membeli dan menjadi pemilik klub sepak bola Presikota Tangerang, klub Liga 3 Liga Indonesia. Prilly ingin membawa Persikota yang saat ini berada di Liga 3 menjadi kontestan Liga 1 yang bisa meraih trofi juara.

Melalui akun Instagram pada Minggu (30/1/2022), ia mengumumkan Persikota berada di bawah tangannya. "Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulisnya dalam keterangan video di Instagramnya.

Ia pun memperlihatkan proses tanda tangan pembelian klub. Dalam kesempatan yang lain, terlihat juga para pemain Persikota mengepalkan tangan di lapangan.

Prilly pun berharap klub bola miliknya yang sekarang berada di kompetisi kasta ketiga bisa naik kelas ke leval teratas dan menjuarai Liga 1.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1."

Unggahan video tersebut langsung mendapat reaksi positif dari netizen. Beberapa rekan artis pun turut memberikan dukungan dan selamat untuk aktris pemeran Ku Kira Kau Rumah itu.

Advertisement

"Bangga banget. Akhirnya ya, dr awalnya cerita2, sekarang kejadian juga. Let's go!!!!," komentar Iman Usman.

Selain Prilly Latuconsina yang kini memiliki klub Liga 3 Persikota Tangerang, sejumlah pesohor Tanah Air juga jadi bos klub Liga Indonesia, yakni Atta Halilintar yang menjadi pemilik PSG Pati dan Raffi Ahmad yang menjadi pemilik RANS Cilegon FC. PSG Pati masih berada di Liga 2 sedangkan RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Ganda Putra Indonesia Puas dengan Hasil Undian BWF World Tour Finals 2022

Olahraga
| Selasa, 06 Desember 2022, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement