Advertisement

Persebaya Antisipasi Permainan Berbeda dari PSS Sleman

Jumali
Kamis, 27 Januari 2022 - 15:07 WIB
Jumali
Persebaya Antisipasi Permainan Berbeda dari PSS Sleman Pelatih PSS Sleman I Putu Gede - Instagram @pssleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Persebaya terus mewaspadai keberadaan pelatih PSS Sleman I Putu Gede, jelang kedua kesebelasan berjumpa di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/1/2022) mendatang.

Sebab, kehadiran I Putu Gede di putaran kedua, dipastikan akan membuat permainan dari PSS Sleman berbeda dibandingkan saat putaran pertama.

“Hadirnya Coach Putu (Gede) ini mungkin mereka lebih fresh. Mereka mainnya lebih ada perbedaan dari pelatih sebelumnya itu yang harus kita antisipasi,” kata pelatih Persebaya Aji Santoso.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Persebaya sendiri sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor akhir 3-1 pada putaran pertama. Hasil itu, dinilai Aji, tidak bisa jadi patokan. Untuk itu ia telah menyiapkan strategi guna mengantisipasi permainan PSS Sleman yang saat ini jauh lebih agresif dibandingkan putaran pertama.

Menurut Aji saat ini dirinya pilih fokus membenahi penampilan lini belakang yang selalu kebobolan dalam tiga laga terakhir.Kembalinya Alie Sesay sebagai tembok tangguh di lini pertahanan Persebaya Surabaya diharapkan mampu menambah kekuatan tim utamanya di lini belakang.

“Mudah-mudahan dengan adanya Alie (Sesay) tim lebih bagus karena saya masih ingat dulu waktu Alie main kami cleansheet 5 kali berturut-turut,” sambungnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement