Advertisement

Persebaya Antisipasi Permainan Berbeda dari PSS Sleman

Jumali
Kamis, 27 Januari 2022 - 15:07 WIB
Jumali
Persebaya Antisipasi Permainan Berbeda dari PSS Sleman Pelatih PSS Sleman I Putu Gede - Instagram @pssleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Persebaya terus mewaspadai keberadaan pelatih PSS Sleman I Putu Gede, jelang kedua kesebelasan berjumpa di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/1/2022) mendatang.

Sebab, kehadiran I Putu Gede di putaran kedua, dipastikan akan membuat permainan dari PSS Sleman berbeda dibandingkan saat putaran pertama.

Advertisement

“Hadirnya Coach Putu (Gede) ini mungkin mereka lebih fresh. Mereka mainnya lebih ada perbedaan dari pelatih sebelumnya itu yang harus kita antisipasi,” kata pelatih Persebaya Aji Santoso.

Persebaya sendiri sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor akhir 3-1 pada putaran pertama. Hasil itu, dinilai Aji, tidak bisa jadi patokan. Untuk itu ia telah menyiapkan strategi guna mengantisipasi permainan PSS Sleman yang saat ini jauh lebih agresif dibandingkan putaran pertama.

Menurut Aji saat ini dirinya pilih fokus membenahi penampilan lini belakang yang selalu kebobolan dalam tiga laga terakhir.Kembalinya Alie Sesay sebagai tembok tangguh di lini pertahanan Persebaya Surabaya diharapkan mampu menambah kekuatan tim utamanya di lini belakang.

“Mudah-mudahan dengan adanya Alie (Sesay) tim lebih bagus karena saya masih ingat dulu waktu Alie main kami cleansheet 5 kali berturut-turut,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement