Advertisement

Kembali Dipanggil Timnas Italia, Begini Pengakuan Balotelli

Newswire
Rabu, 26 Januari 2022 - 12:27 WIB
Budi Cahyana
Kembali Dipanggil Timnas Italia, Begini Pengakuan Balotelli Mario Balotelli - Reuters/Giorgio Perottino

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Striker Mario Balotelli kembali dipanggil masuk Timnas Italia. Saat ini usianya 31 tahun dan dia dipanggil oleh pelatih Roberto Mancini untuk mengikuti pemusatan latihan pada akhir Januari ini.

"Saya baik dan saya dalam mood yang bagus. Di usia 31 tahun, bermain untuk tim nasional seharusnya normal. Tidak ada yang tak normal," ungkap Mario Balotelli seperti dikutip dari football-italia, Selasa (25/1/2022).

Pemain klub Turki Adana Demirspor itu mengatakan, dirinya berharap Italia bisa lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar karena Gli Azzuri ia nilai layak untuk lolos.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Mario Balotelli mengaku heran mengapa Italia bisa berakhir di babak play-off, namun ia mewajarkan hal itu bisa terjadi dan berharap yang terbaik untuk Gli Azzuri.

"Saya berharap Italia lolos ke Piala Dunia, mereka layak mendapatkan itu. Saya tidak tahu kenapa mereka ada di play-off tapi itu bisa saja terjadi," terang Balotelli.

Soal hubungannya dengan Roberto Mancini, Balotelli mengatakan ia sering berbicara dengan mantan pelatih Manchester City tersebut dan berharap pelatih berusia 57 tahun itu bisa melihat ia ketika menutup kariernya.

"Kami berbicara dan semuanya bagus, dia memberikan saya debut dan saya berharap dia akan menjadi salah satu yang melihat saya mengakhiri (karier) suatu hari nanti," ujar Balotelli.

Mario Balotelli pertama kali mencatatkan debutnya bersama timnas Italia adalah pada 10 Agustus 2010 silam ketika menghadapi Pantai Gading pada partai persahabatan.

Terakhir Mario Balotelii bermain untuk timnas Italia adalah di ajang UEFA Nation League A ketika berhadapan dengan Polandia pada 7 September 2018 silam. Selama membela Gli Azzuri, Balotelli tercatat berhasil menorehkan 36 penampilan serta mencetak 14 gol di tingkat senior.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement