Advertisement

Diwarnai 2 Penalti dan 1 Gol Injury Time, Elche Gagal Balas Dendam ke Madrid

Galih Eko Kurniawan
Senin, 24 Januari 2022 - 00:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Diwarnai 2 Penalti dan 1 Gol Injury Time, Elche Gagal Balas Dendam ke Madrid Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan Elche di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Elche gagal menuntaskan dendamnya atas Real Madrid setelah gol Eder Militao saat injury time membawa Madrid menyamakan kedudukan 2-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (24/1/2022) dini hari WIB.

Elche padahal unggul 2-1 sebelum ada gol dari Militao. Alhasil, Elche gagal membalas kekalahan dari Real Madrid yang tiga hari lalu mengalahkan mereka di babak 16 besar Copa del Rey dengan skor 1-2.

Advertisement

Dalam laga dini hari tadi, Madrid sebenarnya bisa unggul lebih dulu sebelum turun minum namun Karim Benzema tidak sukses mengeksekusi tendangan penalti. Elche justru unggul 1-0 lewat gol Lucas Boye pada tiga menit sebelum babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Elche menambah keunggulan mereka menjadi 2-0 atas sumbangan gol dari Pere Milla meneruskan umpan matang Boye. Madrid lagi-lagi mendapat hadiah penalti. Kali ini, Luca Modric sukses mengemban tugasnya pada menit 82.

Pada menit 92, giliran Militao yang menghukum gawang Elche untuk mengubah kedudukan menjadi sama kuat 2-2. Skor itu bertahan sampai pertandingan diakhiri wasit Ricardo De Burgos. Atas hasil ini, Madrid tetap di puncak klasemen sementara dengan torehan poin 50 sedangkan Elche berada di urutan 15 dengan poin 23.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement