Advertisement

Hasil dan Klasemen Liga Italia, Inter Makin Kokoh di Puncak

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 23 Januari 2022 - 11:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Hasil dan Klasemen Liga Italia, Inter Makin Kokoh di Puncak Laga Inter Milan melawan Venezia di Stadion San Siro, Milan, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB. - Harian Jogja - Inter Milan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kemenangan Inter Milan 2-1 atas Venezia pada Minggu (23/1/2022) dini hari WIB memantapkan skuat asuhan Simone Inzaghi itu di puncak klasemen sementara Liga Italia musim 2021/2022 dengan poin 53.

Tambahan tiga poin itu membawa Inter menjauh dari perolehan poin AC Milan di posisi kedua klasemen sementara dengan poin 48. Milan baru bertanding pada Senin (24/1/2022) dini hari WIB melawan Juventus.

Advertisement

Untuk Venezia, kekalahan dari Inter membuat posisi skuat asuhan Alberto Bertolini itu tertahan di posisi 17 klasemen sementara dengan poin 18. Terpaut dua poin dari Cagliari yang ada di zona degradasi bersama Genoa dan Salernitana.

Pada pertandingan lain di Senin dini hari, Lazio yang berlaga di kandang sendiri, Stadion Olimpico Roma, mesti puas dengan poin satu setelah ditahan imbang Atalanta 1-1 dalam laga yang dipimpin wasit Simone Sozza.

Hasil imbang mengancam posisi Lazio di urutan enam klasemen sementara dengan poin 36 karena rawan tergusur Fiorentina maupun AS Roma yang baru akan bertanding malam dan Senin dini hari nanti.

Bagi Atalanta, hasil imbang juga bisa mengancam posisinya di empat besar klasemen sementara karena perolehan 43 poinnya hanya terpaut dua angka dari Juventus di urutan kelima, yang baru akan memainkan laga pada Senin dini hari.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ucapkan Kata-Kata Tak Pantas, Yeremia Rambitan Minta Maaf

Olahraga
| Rabu, 25 Mei 2022, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Arti 4 Prasasti yang Tertempel di Tugu Jogja

Wisata
| Senin, 23 Mei 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement