Advertisement

Tundukkan Mallorca, Villarreal Lewati Barcelona di Klasemen La Liga

Newswire
Minggu, 23 Januari 2022 - 08:37 WIB
Budi Cahyana
Tundukkan Mallorca, Villarreal Lewati Barcelona di Klasemen La Liga Villarreal - Twitter Villarreal

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Villarreal menyalip Barcelona dan Rayo Vallecano yang masing-masing menempati urutan ketujuh dan kedelapan dalam klasemen La Liga setelah menang secara meyakinkan atas Mallorca dengan skor 3-0.

Manu Trigueros berhasil mencetak gol dalam pertandingan tersebut dengan memanfaatkan umpan dari Alfonso Pedraza di mentik ke-34.

Advertisement

Gol tersebut menggandakan keunggulan Villarreal, setelah pada menit ke-12 berhasil unggul melalui gol bunuh diri pemain Mallorca Franco Russo.

Dikutip dari Antara, Minggu (23/1/2022), gol ketiga Villarreal dibuat oleh Dani Parejo melalui tendangan penalti di menit ke-87.

Di tempat terpisah, Cadiz memetik kemenangan penting 2-0 atas Levante dalam duel tim zona degradasi La Liga. Melalui kemenangan itu, Cadiz kini merangkak menjauhi dasar klasemen dengan 18 poin pada urutan ke-18.

Sebaliknya, Levante makin terpuruk di dasar klasemen dengan 11 poin, setelah hanya bisa memenangkan satu pertandingan dari 21 laga musim ini.

Tuan rumah Levante menekan sepanjang laga dengan menguasai 66 persen distribusi bola dan melepaskan 15 peluang gol, yang delapan di antaranya tepat sasaran, atau hampir dua kali lipat yang dibuat Cadiz.

Namun tim tamu tampil lebih klinis dengan memaksimalkan dua dari delapan peluang mereka menjadi gol.

Gol pertama dicetak oleh Alvara Negredo pada menit ke-34, dan digandakan sekitar 40 menit kemudian oleh Salvi pada menit ke-73.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ucapkan Kata-Kata Tak Pantas, Yeremia Rambitan Minta Maaf

Olahraga
| Rabu, 25 Mei 2022, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Arti 4 Prasasti yang Tertempel di Tugu Jogja

Wisata
| Senin, 23 Mei 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement